Meisya Siregar Ungkap Masih Ragu untuk Hadapi New Normal
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar membagikan cerita mengenai persiapannya menghadapi New Normal yang rencananya akan segera diterapkan. Meisya rupanya masih ragu untuk menjalani konsep New Normal.

WowKeren - Istilah New Normal belakangan kerap terdengar di berbagai media. New Normal sendiri merupakan sebuah gagasan konsep baru untuk hidup berdampingan dengan virus Corona. Rupanya rencana penerapan New Normal masih mendapat pandangan sebelah mata dari masyarakat, salah satunya, Meisya Siregar.

Hal itu diakui Meisya dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Meisya mengaku punya dua jawaban berbeda mengenai kesiapannya menghadapi New Normal.

"Siap dengan tatanan baru New Normal ? Aku punya 2 jawaban, 1. Untuk kami org dewasa, Aku pilih untuk : sebisa mungkin klo ga mendesak dan penting, aku tetap akan #dirumahaja," tulis Meisya pada Kamis (28/5). "Keluar sekali kali aja melepas kepenatan, untuk kerja , atau belanja lah sesekali. Juga untuk hal2 urgent lainnya ke dokter misalnya. Intinya : seminimal mungkin. Seminimal mungkin."


"Smua akan penuh pertimbangan, dan ga mungkin akan seperti dulu lagi ke Mall seminggu 3 kali, pergi kemanapun bebas merdeka, udah ga akan mungkin lagi ada kamus itu dlm kehidupan baru kita nantinya ( selama vaksin blm ada ). Itu PILIHAN ku," lanjut istri Bebi Romeo tersebut.

Untuk jawaban yang kedua, Meisya rupanya mengaku belum siap. Meisya menjelaskan bahwa dirinya masih takut untuk membiarkan anak-anaknya menjalani aktivitas sekolah seperti sedia kala. Pasalnya belum ada jaminan yang meyakinkan terkait standar prosedur pelaksanaan New Normal. Meisya khawatir jika pelaksanaan New Normal dalam hal pendidikan tidak akan berjalan sesuai harapan.

"2. Anak anak gmn ? Siap di gelontorkan dlm Tatanan New Normal ? TIDAK ! Aku ga akan biarin mereka beresiko terpapar, lewat Sekolah yg blm tau gmn SOP nya ( ga kebayang mrk hrs biasa ga pegang apapun, ga sentuh apapun, jaga jarak, cuci tangan berjuta2 kali, semprot disinfektan brp kali ? dan sekelas bisa isi 25 org)," jelasnya.

"Apa kabar Bambang sm Louisa, sangat ga mungkin bs terjamin jalanin PSBB dg konsisten. Guru pasti akan kewalahan hrs jagain anak Pra Sekolah ga pegang ini itu. Pilihan nya ? Blm tau, Sekolah Online is the best choice so far. yg jelas angka Anak terinfeksi Covid19 ga di blow up, padahal katanya ya , udah ribuan," pungkas Meisya

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru