Abdel Achrian Ungkap Sosok Asli Mamah Dedeh: Galak tapi Lembut
Selebriti

Abdel Achrian membagikan kisah kedekatannya dengan Ustazah kondang, Mamah Dedeh. Abdel pun mengungkapkan sifal asli Mamah Dedeh yang ternyata Galak tapi lembut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat geger berita soal meninggalnya penceramah kondang, Mamah Dedeh. Kabar tersebut kemudian langsung dibantah oleh partner Mamah Dedeh berceramah di TV, Abdel Achrian. Setelah kejadian tersebut, Abdel pun menceritakan sosok Mamah Dedeh dari sudut pandangnya.

Dilansir dari Detik.com, Abdel menceritakan sosok Mamah Dedeh yang dikenalnya sejak 13 tahun lalu. Saat pertama kali kenalan, mereka langsung tampil Live di TV tanpa briefing terlebih dahulu. Abdel pun mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu Mamah Dedeh.


"Kesan pertama gw 'ini emak2 galak tapi kocak banget," tulis Abdel di Twitter pada Kamis (28/5).

Hubungan mereka pun kemudian berlanjut tak hanya di depan kamera. Abdel saat ini telah dekat dengan Mamah Dedeh di kehidupan sehari-hari dan mengenal keluarga ustazah kondang tersebut. Abdel kemudian mengungkap pendapatnya soal sifat Mamah Dedeh. Menurut Abdel, kesan galak yang kerap ditunjukkan partnernya itu berasal dari kebiasan dari kecil. Ia pun bercerita sedikit tentang kehidupan masa kecil dari Mamah Dedeh.

"Menurut gw Mamah bukan galak, tapi emang suaranya aje yg kenceng. Karena menurut Mamah udh kebiasaan dari kecil, tinggal di deket penggilingan padi, jadi mamah sekeluarga kalo ngomong harus kenceng untuk ngalahin suara mesin giling padi," Jelas Abdel.

Meski sering tampil dengan kesan galak dan ceplas-ceplos, Mamah Dedeh sebenarnya adalah sosok wanita yang baik hati. Abdel mengungkap bahwa Ustazah kondang itu merupakan sosok yang sangat dermawan.

"Di balik 'galak dan kerasnya' suara Mamah, ternyata eh ternyata hatinya lembut banget. Gak bisa liat sekelilingnnya susah.. kalo urusan berbagi, Mamah jempolan dah. Semoga Mamah Dedeh panjang umur ... aamiin," pungkas Abdel.

Abdel membeberkan fakta bahwa Mamah Dedeh pernah memberangkatkan para krunya umroh. Mamah Dedeh juga pernah menanggung biaya pernikahan hingga membelikan rumah untuk orang terdekatnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts