Disebut Tak Direstui Ayah Ria Ricis Tiga Kali, Fandi 'KDI' Akhirnya Buka Suara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nama Fandi dicurigai publik sebagai orang yang dimaksud Ria Ricis beberapa waktu lalu. Ricis menyebutkan ada pria yang melamarnya tiga kali namun ditolak sang ayah.

WowKeren - Ria Ricis sempat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Kala itu, Ricis menceritakan bahwa ada pria yang melamarnya tiga kali namun terhalang restu sang ayah.

Rupanya pengakuan Ricis tersebut membuat sang ayah menerima kritikan dari netizen, lantaran terkesan menghalangi jodoh putrinya. Hal ini membuat adik Oki Setiana Dewi tersebut meminta Deddy untuk menghapus podcast-nya demi melindungi sang ayah.


Publik pun ramai mencurigai sosok Fandi sebagai pria yang tiga kali ditolak oleh ayah Ricis. Setelah beberapa waktu berlalu, kali ini penyanyi dangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) tersebut pun mengklarifikasi tudingan yang menimpanya. Menurut Fandi, ia dan Ricis masih menjalin hubungan baik meski sudah putus.

"Udah enggak (pacaran), tapi masih berhubungan baik, silahturahmi juga baik," ungkap Fandi saat diwawancarai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada kamis (28/5). "Enggak ada (lamaran ditolak tiga kali) ya, mungkin orang yang melebih-lebihkan aja. Enggak ada penolakan sama sekali."

Lebih lanjut, Fandi menceritakan bahwa tudingan terkait pernyataan Ricis tersebut memberikan dampak positif sekaligus negatif untuknya. Namun Fandi menyebutkan bahwa hubungannya dengan Ricis sempat menuai pro-kontra dari para penggemar.

"Dengan ada berita itu ada positif-negatif, ya. Negatifnya dengan adanya ini malah dibilang enggak direstuin lah segala macam. Padahal orangtua baik-baik aja," jelas Fandi. "Positif ya kita masih silahturahmi, jadi teman-teman media di luar yang belum tahu lagi berita Fandi atau Ricis bisa tahu beritanya. Ada pro dan kontra, aku lihat positifnya aja. Mungkin mereka belum kenal saya."

Saat ditanya tentang alasan hubungannya putus, Fandi enggan berkomentar banyak dan membenarkan bahwa komunikasinya dengan Ricis masih canggung. Fandi pun memilih menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

"Canggung pasti ada, soalnya udah lama enggak komunikasi. Doain aja lah kedepannya seperti apa. Insya Allah kalau emang jodohnya dia mau gimana lagi," tutur Fandi. "Udah lama (dekat), hampir 2 tahun lebih. Kalau komunikasi juga udah lama, masih sih, tapi enggak intens."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts