Ekstrem dan Melelahkan, Begini Kerasnya Latihan Fisik Seventeen Selama Trainee
Instagram/pledis_17
Selebriti

Latihan fisik yang harus dijalani Seventeen selama masa trainee baru-baru ini terungkap. Netizen menyoroti bagaimana para member kuat menjalani latihan fisik yang begitu melelahkan.

WowKeren - Latihan fisik yang harus dijalani Seventeen (II) selama masa trainee baru-baru ini terungkap. Netizen menyoroti bagaimana para member kuat menjalani latihan fisik yang begitu melelahkan. Bahkan hanya melihatnya saja terasa lelah.

Untuk setiap agensi di luar sana, mungkin ada berbagai jenis pelatihan yang harus dijalani trainee agar dapat debut secara resmi. Bukan hanya bakat visual, vokal dan menari, tapi juga karakteristik penting lainnya seperti tekad, konsistensi, kemauan yang kuat, dan ketekunan.


Latihan fisik juga merupakan elemen penting yang dimasukkan dalam program trainee idol K-Pop. Bagi sebagian besar penggemar, mereka sudah tahu bahwa itu bukan jalur yang mudah bagi trainee untuk bisa debut sebagai idol.

Lantas seberapa keras para member Seventeen berlatih selama menjadi trainee Pledis Entertainment? Netizen telah berbicara tentang betapa sulitnya pelatihan yang harus dilalui semua member.

Seperti yang bisa kalian lihat, mereka semua tampaknya fokus dengan sangat cermat dan siap untuk melakukan latihan fisik melelahkan. Tak heran, Seventeen dikenal memiliki koreografi yang sangat tepat dan sinkronisasi sempurna di antara semua grup K-Pop. Tentu saja butuh pelatihan dasar yang ketat demi mencapainya. Berikut ini adalah daftar latihan fisik yang rutin dilakukan semua member Seventeen selama masa trainee.

Angkat kaki - 10 kali

Burpee - 10 kali

Jump squat - 10 kali

Sit up - 10 kali

Lompat squat lagi - 10 kali

Burpee lagi - 10 kali

Push up - 10 kali

Squat lagi - 10 kali

Lebih banyak squat - 30 kali

Lebih banyak burpee - 50 kali

Berlari di tempat - 2 menit

Angkat kaki - 10 kali

Burpee - 30 kali

Sit up - 30 kali

Angkat kaki - 30 kali

Jump squat - 30 kali

Angkat kaki - 20 kali

Jalankan di tempat - 30 detik

Burpee - 20 kali

Jump squat -20 kali

Squat - 10 kali

Jumping jacks - 10 kali

Jump squat - 10 kali

Push up - 10 kali

Jumping jacks - 10 kali

Push up - 10 kali

Jump squat - 10 kali

Burpee - 10 kali

Jumping jacks - 10 kali

Burpee - 10 kali

Jump squat - 20 kali

Angkat kaki - 10 kali

Burpee - 30 kali

Jump squat - 30 kali

Jumping jacks -30 kali

Burpee - 20 kali

Jumping jacks - 20 kali

Jump squat - 20 kali

Push up - 20 kali

Tentu saja, tidak ada yang bisa memastikan apakah latihan ini benar-benar masih dilakukan. Mungkin mereka hanya melakukan pemanasan secukupnya jelang tampil karena melakukan semuanya pasti sangat menguras tenaga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts