Posesif, Didi Riyadi Larang Tissa Biani Pacaran dengan Anak Band
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Tissa Biani mengaku jika dirinya dilarang Didi Riyadi berpacaran dengan anak band. Tak hanya itu, Tissa juga harus meminta izin kepada Didi terlebih dahulu jika ingin memiliki pacar.

WowKeren - Aktris muda Tissa Biani mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Element Reunion. Dari situ, ia jadi mengenal masing-masing pribadi personelnya, terutama drummer Element, Didi Riyadi. Meski usia mereka terpaut 20 tahun, Tissa merasa Didi sosok pria yang baik dan enak diajak bicara.

"Aku tuh ngobrol sama dia kayak berasa seumuran, enggak tahu kenapa, ya," kata Tissa Biani dalam acara "Rumpi", seperti dilansir dari detikhot, Kamis (28/5). "Berasa ngobrol sama kakak kelas yang beda dua tahun, kayak masih SMA. Lucu juga, sih orangnya."


Selain lucu, tingkah Didi yang sangat melekat di pikiran Tissa adalah usil. "(Didi) Baik banget pastinya dia tuh. Aku tuh ngobrol sama dia kayak ngomong sama anak seumuran gitu. Usil juga orangnya," tutur Tissa.

Lantaran mereka sudah dekat, pemeran film "Makmum" ini sampai diberi nasihat oleh Didi. Pria yang santer digosipkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini memberikan wejangan soal hubungan asmara kepada Tissa. Didi bahkan dinilai posesif karena tak mengizinkan Tissa untuk berpacaran, apalagi dengan seorang anak band.

Didi bahkan menyuruh Tissa untuk izin kepadanya terlebih dahulu jika ingin berpacaran. "Aku juga pas kemarin sweet 17 juga dibilang 'Jangan pacaran dulu.' Terus, pas 18 tahun, 'Jangan pacaran dulu,'" ungjap Tissa. "Jadi, kayak enggak boleh pacaran kayak sama dia. Kalau mau pacaran harus izin sama om Didi."

Tissa sendiri mengaku tak tahu tahu secara pasti alasan Didi Riyadi melarangnya untuk pacaran dengan anak band. Ia menganggap jika sikap Didi ini hanyalah sebuah bentuk kekhawatiran seorang paman kepada keponakannya. Tissa pun tak pernah ambil pusing dengan sikap Didi yang kelewat posesif ini.

"Enggak tahu. Mungkin dia lebih tahu kali anak band seperti apa," ungkap Tissa.

Di akhir acara, Tissa juga sempat ditanya oleh Feni Rose tentang perempuan yang tengah dekat dengan Didi. "Enggak tahu. Katanya sama Ayu Ting Ting," pungkas Tissa Biani.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts