Kisah Fairuz A. Rafiq Diam-Diam Idolakan Deddy Corbuzier, Salting dan Bingung Saat Akhirnya Ketemu
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengungkap rasa bahagia bukan main bertemu dengan Deddy Corbuzier yang selama ini diidolakannya dalam diam. Ia membeberkan sosok Deddy di matanya.

WowKeren - Aktris cantik Fairuz A. Rafiq ternyata adalah penggemar berat Deddy Corbuzier. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Fairuz pada Kamis (28/5). Ia membagikan foto berdua bersama Deddy, serta foto bertiga ditambah sang suami, Sonny Septian.

Rupanya tidak banyak yang tahu Fairuz mengidolakan Deddy. Ia menilai sosok tunangan Sabrina Chairunnisa itu cerdas dan apa adanya.

"Yeaaay....senangnyaaa bisa ktemu idola," tulis Fairuz. "Sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri. Suka aja sosoknya yg tegas,cerdas,berani dalam hal yg baik dan benar,dan apa adanya.."


Ibu dengan dua orang anak itu menceritakan pengalaman pernah bertemu dengan Deddy namun tak berani bertegur sapa. Namun aksi Fairuz diam-diam mengidolakan Deddy tersebut akhirnya dibongkar oleh Sonny Septian.

"Sbnrnya dulu bbrp kali kita pernah ktemu ga sengaja tapii tiap ngelihat ga pernah berani negor hahaha..." sambung Fairuz. "Jadi ya udh diam aja bingung jg mau gimana,salah tingkah sendiri,karena kerusuhan suamiku tercinta @sonnyseptian yg kasih tahu klo aku ngefans jadi tahu deh orangnya.."

Fairuz mengungkap rasa senang bisa menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy. Saking gugup berbincang dengan sang idola, Fairuz sampai takut salah ucap dalam podcast Deddy.

"Seneng bisa ktemu langsung dan di undang langsung sama idola sendiri di podcast kak @mastercorbuzier ,ramah dan memang bener2 cerdas dan ampun deh pas ngobrol langsung banyak bgt aku salah ngomong dan bingung dan segalanyaa campur aduk," lanjut Fairuz. "Dan tadi skalian aku ngajakin ngevlog jg dan baru kali ini bingung dan salah2 wkwkk..gitu ya rasanyaaa,maaf ya kak kalau aku tadi kaya orang bingung."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru