Disebut Mirip Baju Partai, Harga Kaos Oblong Nagita Slavina Bikin Melongo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sukses bikin netizen melongo karena memakai kaos oblong seharga jutaan rupiah. Kaos branded keluaran mode ternama dunia ini sempat dikira netizen baju partai.

WowKeren - Nagita Slavina selalu berhasil memukau publik dengan penampilannya yang dikenal modis dan super mewah. Tak hanya fashion, bahkan sederet skincare hingga peralatan masaknya pun selalu menjadi sorotan oleh para netizen. Mulai dari kaki hingga kepala, barang-barang yang dipakai istri Raffi Ahmad ini dipastikan berasal dari merek ternama dunia.

Walaupun penampilannya begitu sederhana, nyatanya banyak barang Nagita yang justru memiliki harga tak masuk akal. Salah satunya adalah kaos oblong berwarna pink ini yang dibilang mirip dengan kaos partai. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina menguak bahwa kaos tersebut ternyata memiliki harga selangit.


Baju yang mirip seperti kaos oblong itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni US$395 atau setara dengan Rp5,8 juta. Melihat harganya yang terbilang fantastis, beberapa netizen pun memberikan komentarnya.

Sebagian dari mereka mengatakan jika baju tersebut lebih mirip seperti kaos partai. "Monmaap tp kl di desa hamba itu jatohnya kyk kaos partai," celetuk akun @mangga****. "Kek kaos dapet kampanye," sambung netter lain.

Disebut Mirip Baju Partai, Harga Kaos Oblong Nagita Slavina Bikin Melongo

Instagram

Selain itu, banyak pula netizen yang memberikan komentar lucunya. Mereka sukses dibuat melongo dengan harga kaos yang dikenakan Nagita Slavina tersebut.

"Nangis darah liat kaos oblong hampir 6jetong," kata @chelsea*****. "Sungkem gaji gue sebulan," timpal akun lain. "Asli min aku lagi makan paka sambal ngedadak makin pedes nih langsung kenyang lihat harga kaosnya," komentar @nenk****.

Jika dilihat, nampak tak ada yang istimewa dari kaos berwarna pink fanta tersebut. Kaos itu hanya dihiasi oleh desain logo yang cukup simpel di bagian depan.

Meski terlihat polos, t-shirt itu merupakan koleksi dari brand kenamaan dunia. Kaos yang dikenakan ibunda Rafathar itu rupanya koleksi dari Balenciaga WFP Medium T-shirt.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts