Vicky Prasetyo Posting Video Nyanyi Bareng Zaskia Gotik Dalam Satu Acara, Sudah Baikan?
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik terlibat dalam salah satu acara Ramadan. Seperti diketahui momen keduanya nyanyi bareng termasuk langka, mengingat dulunya sempat menjalin asmara meski akhirnya kandas.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo sempat galau karena Zaskia Gotik resmi menikah. Diketahui keduanya memang pernah bertunangan namun gagal pada tahun 2013 lalu.

Meski demikian, nampaknya hubungan Vicky dengan Zaskia sudah membaik. Hal tersebut terlihat dalam postingan video singkat yang dibagikan Vicky di akun Instagram pada Kamis (28/5). Dalam video berdurasi 2 menit 11 detik tersebut, Zaskia berduet dengan Zaskia membawakan lagu "Paijo".

Meski membawakan satu lagu bersama, Zaskia dan Vicky rupanya tidak berada di satu panggung. Vicky menyanyikan bagian reff lagu dengan nada rap berada jauh dari panggung tempat Zaskia. Meski tak berdekatan alias sepanggung, mantan suami dari Angel Lelga itu mengucapkan terima kasih bagi penonton yang menyaksikan acara tersebut.

"Pesbukers Sahur Antv," tulis Vicky. "Terimksh buat semua komunitas yg sudah nonton sahurnya pesbukers selama Ramadhan. Semoga kita berjumpa di Ramadhan berikutnya untuk semua tetap jaga kesehatan yaa @pesbukers_antv @antv_official."


Postingan Vicky langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengaku "adem" saat melihat kebersamaan Vicky dengan sang mantan tunangan. Sementara yang lain malah menuding Vicky belum bisa move on.

"Yeeayy gitu dong,kan kita jd adem,sy suka abg jg suka gotik," tulis akun @resda***. "Alhamdulillah bang vicky duet sama gotik ,tetap jaga silaturahmi ya bang," sambung akun @marya***. "Cie zaskiaaa baekan yaaa," tambah akun @riski***. "Mantannya siapa dulu gitu lho hahaha..keren move on euy," imbuh akun @sandy***.

"Cieeee cieee yg blum mov on sma manta istri hahahahahaha @vickyprasetyo777," komentar akun @raymond***. "Ooo sdh damai to...??" seru akun @r.hap***. "Nah kalo akurkan indah," tambah akun @imannu***. "Masih ngarep jhon..ikhlasin lah," tulis akun @vino***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru