Horor, Ari Lasso Ungkap Cerita Sang Anak Pernah Dapat Gangguan Mistis
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso membagikan salah satu pengalaman mistis yang terjadi di kediamannya. Ari Lasso kemudian mengungkap peristiwa horor yang menimpa anaknya dan belum pernah terungkap sebelumnya.

WowKeren - Ari Lasso merupakan salah satu musisi kenamaan Tanah Air. Kualitas bermusik dari seorang Ari Lasso tentu saja sudah tidak diragukan lagi. Kali ini, Ari Lasso tampaknya ingin membagikan sedikit cerita mengenai sisi lain kehidupannya.

Baru-baru ini, Ari Lasso kembali membeberkan cerita mengenai kejadian-kejadian mistis yang pernah terjadi di kediamannya. Sebelumnya, Ari memang terlihat beberapa kali menceritakan soal keangkeran rumah yang saat ini ia tempati bersama keluarga. Kali ini, Ari kembali membagikan cerita horor yang ia klaim belum pernah diceritakan sebelumnya di mana pun.

Hal itu terungkap melalui percakapan online Ari bersama Sara Wijayanto. Percakapan keduanya pun diabadikan lewat salah satu video di channel YouTube milik Sara. Dalam kesempatan itu, Ari pun menceritakan beberapa kisah horor yang pernah terjadi di sekitarnya, salah satunya menimpa sang anak.


"Oh iya ada satu Sara, mesti lo merinding lo, ada satu Sara yang belum pernah aku ceritain di manapun. Tadi malem anakku cerita masa kecil dia its about three or four years ago jadi dia umur 8 tahun," tutur Ari Lasso memulai cerita horornya. "Papi kok nggak cerita yang itu' 'Yang mana ya aku udah lupa' karena sangking agak seringnya sih. Jadi kebetulan kita sekeluarga itu bukan penakut. Jadi rumah itu nyaman dengan berbagai bentuk 'kelucuannya' (hal-hal seram)," jelas mantan vokalis band Dewa 19 itu.

"Itu adalah saat dia (anak Ari) malam-malam mau bikin roti habis belajar. Itu kayak jam 10 malam itu di lantai bawah udah kosong. Anak-anak itu biasa turun buat masak pake microwave , bikin roti di depan kulkas itu biasa. Dan ketika dia lagi ngolesin rotinya dia lihat ke meja makan ngebelakangi bar gitu, kursinya sreeet (bergeser sendiri) gitu dong. Itu belum pernah aku ceritain di mana pun Sara," pungkas Ari Lasso.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait