Twice Pamerkan Rangkaian Lagu Dalam Album Comeback 'More & More' Lewat Video Medley
Musik

Album ini sendiri nantinya akan terdiri dari 7 lagu secara total. Pada Jumat (29/5), pihak agensi membuat fans antusias dengan merilis video teaser medley tang berisi bocoran lagu album 'More & More'.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan menyapa penggemarnya melalui comeback. Pada 28 April lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan lagu berjudul "More & More". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 1 Juni mendatang dengan lagu utama berjudul sama.

Album ini sendiri nantinya akan terdiri dari 7 lagu secara total. Tujuh lagu itu termasuk lagu utama "More & More", "Oxygen", "Firework", "Let Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again" dan "Sweet Summer Day". Yang menarik perhatian, lagu utama Twice kali ini kembali ditulis oleh sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Pada kemarin, Jumat (29/5), pihak agensi membuat fans antusias dengan merilis video teaser medley tang berisi bocoran lagu album "More & More". Terdiri dari tujuh lagu, Twice menunjukkan perkembangan dalam musik mereka dan kecenderungan artistik yang membuat para penggemar bersemangat untuk melihatnya.


Terlihat, bahwa selain diproduksi oleh Park Jin Young, "More & More" juga ditulis, disusun, dan diproduksi oleh tim all-star talenta internasional, penyanyi R&B Korea BIBI, produser Inggris Uzoechi 'MNEK' Emenike, penyanyi-penulis lagu Amerika Justin Tranter dan Julia Michaels, dan bintang pop Swedia Zara Larsson.

Yang menarik perhatian lain adalah lagu yang bertajuk "Make Me Go". Terungkap bahwa salah satu membernya yakni Nayeon ikut menulis lirik lagu tersebut. Sementara itu member lain yakni Jungyeon dan Chaeyoung juga diketahui berpartisipasi sebagai penulis lirik untuk "Sweet Summer Day".

Di sisi lain, dikonfirmasi juga bahwa Twice akan bermitra dengan aplikasi video global TikTok untuk spoiler pra-rilis dari lagu comeback mereka, "More & More". Spoiler singkat "More & More" ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui akun TikTok resmi girl grup.

Cuplikan spoiler ini dijadwalkan rilis pada 31 Mei pukul 6 sore waktu Korea. Ini sehari sebelum comeback penuh mereka yang dijadwalkan pada 1 Juni. Selain itu, penggemar dapat menantikan challenge tari TikTok untuk comeback Twice ini.

Twice sendiri terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru