Nagita Slavina Ungkap Kesan Pertama Bertemu Raffi Ahmad: Biasa Aja
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membagikan cerita mengenai kesan saat pertama kali bertemu sang suami, Raffi Ahmad. Nagita Slavina rupanya memberi jawaban yang tidak sesuai dengan harapan sang suami.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan selebriti paling populer di Tanah Ari. Kisah kehidupan rumah tangga pasangan itu pun kerap membuat pasangan lain iri. Pasalnya, keduanya sering menunjukkan interaksi manis dan kocak di berbagai kesempatan.

Raffi yang dikenal playboy dan pecicilan selalu tampak menurut jika sudah berhadapan dengan sang istri. Sikap cuek dari Gigi yang kerap membuat Raffi nelangsa pun selalu sukses menjadi hiburan tersendiri bagi khalayak ramai. Kali ini, interaksi manis dan lucu dari pasangan tersebut kembali terjadi.

Kejadian itu pun diabadikan lewat salah satu video yang diunggah di channel YouTube Raffi dan Nagita. Dalam video tersebut, Nagita terlihat sedang asik sendiri membaca komik romantis. Nagita pun sedikit bercerita mengenai komik yang ia baca kepada Raffi karena terlihat penasaran.


Setelah mendengar secuil kisah dari komik yang dibaca Nagita, Raffi mengaku jadi penasaran dengan perasaan sang istri. Raffi pun bertanya mengenai kesan pertama yang dirasakan Nagita pada pertemuan pertama mereka.

"Aku jadi penasaran, mengungkapkan cerita waktu kamu pertama ketemu sama aku tu gimana sih, ser-seran, deg-degan, atau gimana sih?" tanya Raffi yang penasaran.

Mendengar pertanyaan itu, Nagita terlihat memberikan jawaban yang tidak sesuai dengan ekspektasi sang suami. Nagita yang memang dikenal cuek menjawab dengan santai bahwa pertemuan pertamanya dengan Raffi biasa saja. Rupanya, Nagita sudah tahu soal predikat playboy yang disandang sang suami kala itu.

"Ketemu pertama kali sama kamu, biasa aja. Oh ini Raffi, oh iya. Ya kan aku kan pertama kali ketemu sama kamu mah aku kan udah tahu," ungkap Nagita dalam video yang diunggah pada Jumat (29/5). "Oh itu Raffi Ahmad yang ceweknya banyak yang suka ngegodain cewek itu. Jadi ya biasa aja aku mah. Nggak mungkin juga aku ada kebayang-bayang (untuk menjalin hubungan dengan Raffi). Ih enggak," pungkas ibu satu anak tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru