Siwi Widi Curhat Pasca Terseret Isu Selir Petinggi Garuda, Berat Badan Sempat Turun 6 Kilo
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi mengungkapkan keadaannya kala terseret isu selir petinggi garuda beberapa waktu lalu. Dengan berpikir positif, Siwi mengaku kini perlahan mulai dapat kembali menjadi dirinya yang semula.

WowKeren - Siwi Widi sempat tak henti-hentinya menjadi sorotan setelah isu selir petinggi Garuda mencuat. Akibat isu tersebut, Siwi memutuskan mundur dari profesinya sebagai pramugari. Beberapa waktu lalu, Siwi mengaku ingin menjadi seorang CEO usai mundur dari pekerjaannya.

Baru-baru ini, Siwi membagikan foto terbaru yang kembali memperlihatkan kecantikan serta tubuh indahnya. Siwi juga menuliskan caption panjang mengenai sudut pandang. Menurut Siwi, orang yang berpikir positif tak akan melihat sebuah hal dari satu sisi saja.

Selain itu, Siwi juga mengungkapkan bahwa berat badannya sempat turun hingga 6 kilogram karena isu selir Garuda yang menyeret namanya. Selain itu, wajah Siwi juga mengalami break out sehingga penampilannya pun menjadi bahan bully-an netizen.

Siwi Widi Curhat Pasca Terseret Isu Selir Petinggi Garuda

Instagram


"Dan di foto ini berat gw udh balik lgi, sempet turun ke 43kg, stress bgt muka jadi break out swaktu ada case yang bawa nama gw," tulis Siwi pada Sabtu (30/5). "Dan sewaktu kurus, break out, dan ga fokus, disitu malah gw tambah dibuli ttg fisik gw."

Dari kejadian tersebut, Siwi mengaku belajar banyak hal. Di antaranya selalu berpikir positif dalam menghadapi tanggapan orang serta selalu bersyukur. Setelah belajar menerapkan hal-hal positif tersebut, berat badan Siwi pun berangsur kembali normal.

"Tapi bljar utk menerima keadaan tanggapan org, trnyta yg gw butuhkan adalah rasa bersyukur dan mencoba fokus yang positif aja, kontrol emosi itu ya pastiny susah," tutup Siwi. "Gw itu suka makan, ga bs stop kalau udh suka makannan, berat aku skrg udh balik 49 kg, yang aku lakukan adalah mengatur perasaan dan mengatur cara berpikirku terhadap sesuatu."

Dukungan dan semangat pun tampak diberikan para penggemar Siwi. "Semangat kak siwiii, biarkan orang lain berkata apa. Yg penting kakak tep stay positive. Namanya orang kan pasti ada aja yg gasuka. Gak cuma kakak, kita2 pun juga ada yg gasuka kak. Jd wajarlah manusia. Semangat yah kak. Sehat selalu kak," tulis akun @dmlenna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait