Nagita Slavina 'Bersyukur' Keguguran, Ngaku Tak Ingin Hamil dalam Waktu Dekat Karena Alasan ini
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina sebelumnya telah mengandung anak kedua sepulangnya berlibur dengan Raffi Ahmad keliling dunia. Namun, Nagita harus kehilangan janin dalam kandungannya tersebut.

WowKeren - Nagita Slavina mendapat kunjungan spesial dari Melaney Ricardo yang mengajaknya mengobrol untuk konten vlog. Selama pandemi COVID-19, Nagita tentu harus selalu berada di rumah. Nagita pun mengabarkan bahwa dirinya sehat secara fisik maupun mental meski tak bisa menghilangkan rasa parno.

"Kalau sehat Alhamdulillah sih sehat (secara mental)," kata Nagita. "Cuman karena lebih banyak di rumah trus berita kayaknya sakit orang sakit jadi sekarang.. aku orangnya dasarnya parnoan, tambah parnoan."

Istri Raffi Ahmad ini pun mengaku jadi semakin perhatian dengan segala hal. Bahkan kepada hal remeh seperti warna urin, Nagita kerap menyadari perbedaannya karena rasa parno tersebut. Sebab Nagita tak lagi banyak kegiatan seperti sebelum pandemi COVID-19 berlangsung.


"Sampe semuanya tuh aku perhatiin. Kenapa misalnya kita lagi buang air, kenapa warnanya begini. Aku tuh parno," ungkap Nagita. "Karena kan biasanya banyak kegiatan, sekarang kan lebih banyak di rumah. Jadi semuanya tuh jadi kelihatan gitu."

Untuk mengatasi kebosanan selama #DiRumahAja, berbagai kegiatan dilakukan Nagita. Salah satunya banyak menghabiskan waktu bertiga dengan Raffi serta putra semata wayang mereka, Rafathar. Melaney lantas kepo mengenai rencana Nagita dan Raffi menambah momongan.

Sempat keguguran sepulang liburan bareng Raffi keliling dunia, Nagita berusaha mengambil hikmah. Ia mengaku tak bisa membayangkan harus hamil di tengah pandemi COVID-19 karena keparnoannya sendiri. Oleh sebab itu, Nagita kini jauh lebih pasrah mengenai momongan.

"Pengin. Kemarin kan keguguran. Ya sekarang.. tapi ya udahlah kemarin kita juga ya bukan Alhamdulillah," pungkas Nagita. "Cuman setelah Covid kayak begini, kayaknya ngelihat temen-temen yang hamil kayaknya aku dengan keparnoan ini akan (susah) ya. Jadi ya udah se-dikasihnya aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait