Olga Lydia Ikut Sindir Trump yang Dituding Pakai Alkitab untuk Properti Pemotretan
Instagram/Getty Images
Selebriti

Olga Lydia menyetujui cuitan seorang warganet yang menuding Trump menggunakan agama sebagai alat politik. Olga rupanya juga mendapat dukungan dari beberapa warganet yang lain.

WowKeren - Amerika Serikat belakangan disorot akibat kejadian rasisme yang menimpa seorang warga kulit hitam. Donald Trump selaku presiden AS kemudian ikut disorot. Sebuah foto yang menampilkan Trump sedang memegang Alkitab rupanya mendapat protes dari seorang warganet.

"Let me be clear. This is revolting. The Bible is not a prop. A church is not a photo op (Biar saya jelaskan. Ini menjijikkan. Alkitab bukan penyangga. Gereja bukan latar foto)," tulis akun @JamesMartinSJ. "Religion is not a political tool. God is not your plaything (Agama bukan alat politik. Tuhan bukan mainanmu)."

Olga Lydia rupanya ikut mengomentari unggahan warganet yang memperlihatkan Trump sedang memegang Alkitab tersebut. Olga sependapat dan tidak ingin agama yang diyakininya dijadikan alat politik oleh Trump. Olga juga tak terima apabila Tuhannya dipermainkan.

"Nah! Alkitab dan gereja bukan buat properti pemotretan.. agama bukan alat politik.." tulis Olga pada Selasa (2/6). "Tuhan bukan bagian permainanmu.."


Olga Lydia Ikut Sindir Trump yang Dituding Pakai Alkitab untuk Properti Pemotretan

Twitter

Warganet pun terlihat sependapat dengan Olga. "Right...& Right," tulis akun @gilangignatius. "Inilah kadrunnya amerika," sahut akun @DirandraParama1."

"Politisi yang mengabdi kepada kekuasaan semata dan bukan mengabdi kepada kepentingan rakyatnya, akan berlaku sama dimanapun berada. Dan alat utama pembodohan bagi para pengikutnya adalah agama.Cilakanya agama sebagai alat adalah media paling efektif saat ini," komentar akun @GSuatmaji.

Sebelumnya, Olga menjadi sorotan karena mengaku ikut berpuasa Ramadan. Olga rupanya mengikuti anjuran Paus Fransiskus agar semua umat beragama berpuasa sambil berdoa bersama demi musnahnya virus COVID-19 di seluruh penjuru dunia.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts