Christian Sugiono Ungkap Cerita Pertemuan Pertama dengan Titi Kamal
Instagram
Selebriti

Christian Sugiono membagikan sedikit cerita mengenai kisah awal perjalanan cintanya dengan sang istri, Titi Kamal. Christian Sugiono Rupanya pertama bertemu dengan Titi lewat blind date.

WowKeren - Kisah perjalanan cinta pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal tentu membuat banyak publik penasaran. Pasalnya hubungan keduanya selalu terlihat adem ayem bahkan sejak masih pacaran dulu. Menjalin hubungan pacaran selama 10 tahun hingga lanjut ke pernikahan, Christian pun menceritakan awal pertemuan pertamanya dengan wanita yang kini telah menjadi istrinya itu.

Rupanya, Christian Sugiono lah yang pertama kali merasa tertarik dengan pesona kecantikan Titi. Pria yang akrab dipanggil Tian itu akhirnya bisa bertemu dengan gadis yang disukainya lewat sebuah acara yang diadakan oleh majalah Kawanku.

Fakta itu teruat lewas salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube milik Titi dan Tian. Dalam video tersebut, mereka tampak kembali membongkar barang-barang bersejarah saksi perjalanan cinta keduanya. Salah satunya adalah tiket untuk acara bertajuk :Never Been Kissed" yang diadakan majalah Kawanku.


"Ini adalah, tiket undangan dari majalah Kawanku 'Never Been Kissed' di plaza Senayang tanggal 11 Juli 1999. Jadi pertama kali gue ketemu Titi itu di undang sama majalah Kawanku," ungkap Christian Sugiono dalan video yang dinggah pada Selasa (2/6). "Karena gue seneng sama dia (Titi Kamal). lihat majalah gitu, 'Cakep juga nih model' gitu kan, artis. Terus minta di set up kayak semacem blind date supaya diketemuin sama dia. Akhirnya gue diundang nonton pertama kali ketemu dia di 'Never Been Kissed'."

Rupanya Tian sudah menunjukkan ketertarikan dengan Titi sejak tahun 1999 dan mulai menjalin hubungan pacaran. Hubungan keduanya yang langgeng hingga sampai pada pernikahan pun menjadi salah satu contoh relationship goals impian bagi publik di Tanah Air.

Seperti yang diketahui, Titi dan Tian memutuskan menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia, setelah berpacaran selama kurang lebih 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka kini dikarunia dua orang putra tampan, Arjuna dan Kai.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts