Christian Sugiono Akui Kesal Dikira Darius Sinathrya saat Diajak Foto Fans
Instagram
Selebriti

Christian Sugiono mengaku kerap dikira aktor lain saat berada di tempat umum. Satu kejadian yang sempat membuat Tian kesal ketika dirinya salah dikira sebagai Darius Sinathrya kala diajak foto oleh fans.

WowKeren - Christian Sugiono mengaku bahwa sampai saat ini masih banyak yang mengenal dirinya sebagai suami dari Titi Kamal, bukan sebagai dirinya sendiri. Tak jarang pula para penggemar di luar sana juga salah mengira dirinya sebagai aktor lain.

Saat berbincang dengan Luna Maya di podcast TS Media yang tayang pada Kamis (23/11), Tian mengaku sering dikira sebagai Darius Sinathrya, Nino Fernandez, dan Bertrand Antolin. Terkadang hal ini membuat Tian kesal, namun ia tidak bisa berbuat banyak selain pasrah.

Itu sebabnya Tian sampai sekarang bingung untuk menuliskan tittle yang cocok di bawah namanya. Entah sebagai aktor, pengusaha, atau justru suami dari Titi Kamal. Meski sebenarnya ia sendiri sudah terjun ke dunia hiburan sama lamanya dengan sang istri.

"Sampai sekarang bingung (mau nulis tittle di bawah nama apa), sampai sekarang (yang sering diingat itu) suaminya Titi Kamal. Dimana-mana begitu, beneran," ungkap Tian.


Christian Sugiono Akui Kesal Dikira Darius Sintahrya saat Diajak Foto Fans

Christian Sugiono Ceritakan Momen saat Salah Dikira Sebagai Darius Sintahrya

Tian pun menceritakan kejadian saat dirinya berada di airport dan dipanggil sebagai suami Titi Kamal, alih-alih namanya sendiri. "Misal gue di airport mau ke daerah atau kemana 'eh eh eh, ini suaminya Titi Kamal' '(ekspresi kesal) Iya, gue punya nama. Tapi, gue juga sering disalah kira. Paling sering dikira Darius, Nino Fernandez, sama Bertrand. Tiga itu tuh yang sering ketuker-tuker. Biasanya gue denger, tapu gue cuekin aja," sambungnya.

Meski lebih banyak pasrah, namun Tian juga terkadang kesal sendiri saat dikira orang lain ketika ada fans yang mengajaknya bersua foto. Padahal, Tian sudah memberikan perlakuan yang begitu baik pada fans tersebut. Namun, tetap saja dirinya tidak dikenali.

"Paling sebal kalau misalnya (ada yang minta foto) 'mas mas, minta foto' gue udah baik (eh orangnya salah nyebut) 'makasih ya Mas Darius'. Hmmm, ternyata salah," terang ayah dua anak itu.

Tian sendiri tak tahu apa yang membuat dirinya jadi disalah kira sebagai Darius dan aktor-aktor lain. Kini, Tian mengaku bahwa dirinya lebih senang untuk dikenal sebagai seorang enterpreneur, baru setelahnya sebagai seorang aktor. "Tittle gue apa ya, mungkin seorang enterpreneur (atau) pengusaha. Kedua aktor, baru yang ketiga suaminya Titi Kamal," pungkas Tian sambil tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait