7 Potret Mikha Tambayong Jadi Tenaga Ahli Kemenpora, Penuh Semangat
Selebriti

Mikha Tambayong resmi menjabat sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Lewat Instagram, ia mengunggah potret kegiatan saat hari pertama bertugas.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong menuai perhatian karena melebarkan sayapnya di luar dunia entertainment. Ternyata, ia kini resmi menjabat sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini disampaikan sendiri oleh sang artis di Instagramnya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (12/5), istri Deva Mahenra itu bangga karena bisa membagikan energinya kepada sesama perempuan di kesempatan tersebut. Tak ayal dalam video yang dibagikan, Mikha sendiri terlihat bersahabat dan akrab dengan para atlet Timnas.

Unggahan Mikha sendiri menuai respon positif dari warganet. Mereka mengucapkan selamat pada Mikha atas jabatan barunya. Lantas seperti apa sih potret lengkapnya? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Pakai Outfit Simpel Namun Catchy


Pakai Outfit Simpel Namun Catchy
Instagram/miktambayong

Di hari pertama bertugas secara resmi sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik Kemenpora, Mikha memilih gaya busana kasual yang catchy banget. Perpaduannya pun simpel, yakni kaos berkerah dengan bet dada bendera merah putih dan celana hingga sepatu selaras. Bintang film "Sewu Dino" ini pun memilih menguncir rambutnya dengan simpel.

2. Melepas Tim Nasional Baseball Putri


Melepas Tim Nasional Baseball Putri
Instagram/miktambayong

Mikha tampak tersenyum semringah kala mendampingi Menpora Dito Ariotedjo melepas Tim Nasional Baseball Putri Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan BFA Women's Baseball Asian Cup 2023. Mereka semua terlihat penuh energi positive siap memberikan yang terbaik.

"Hari pertama bertugas secara resmi sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik @kemenpora — memberikan dukungan penuh kepada teman-teman dari Timnas Baseball Putri Indonesia yang akan berangkat untuk mengikuti BFA Women’s Baseball Asian Cup 2023," tulis Mikha di kolom caption.

3. Super Bangga


Super Bangga
Instagram/miktambayong

Dalam keterangannya, Mikha juga mengaku bangga karena bisa membagikan energinya kepada sesama perempuan di kesempatan ini. "Dan sudah sepantasnya pekerjaan pertama saya tidak lain adalah berbagi energi terbaik dengan sesama wanita. Sangat bangga! ❤️" ungkap Mikha berbahasa Inggris.

Pelantun "Cinta Pertama" ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sang Menpora dan timnya. "Terima kasih banyak untuk Mas Menteri @ditoariotedjodan dan tim yang telah memberi saya kesempatan untuk belajar dan berkontribusi; pasti akan memanfaatkan waktu saya dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

4. Suasana Keberangkatan


Suasana Keberangkatan
Instagram/kemenpora

Video yang diunggah Kemenpora memperlihatkan suasana pelepasan Tim Nasional Baseball Putri Indonesia. Wajah para atlet kita terlihat optimis dan penuh semangat. Di sisi lain, mereka juga berkesempatan untuk terpilih menjadi 1 dari 3 tim terbaik untuk masuk ke Women’s Baseball World Cup di tahun 2024. 18 atlet dikirim yang mana berasal dari 7 provinsi, yaitu Bali, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, dan Papua.

5. Sambutan Menpora


Sambutan Menpora
Instagram/ditoariotedjo

Menpora Dito Ariotedjo mengunggah potret bersama Mikha dan tim bisbol putri. Politisi kelahiran 25 September 1990 ini melepas kepergian kepada timnas sekaligus ungkapan selamat datang kepada Mikha.

"Tidak lupa, Selamat bergabung Kak @miktambayong sebagai Tenaga Ahli @kemenpora Komunikasi Publik kami! Semoga jadi energi yang produktif dan terus meningkatkan semangat kepemudaan dan olahraga bersama Kemenpora RI!" tukasnya.

6. Turut Siaga


Turut Siaga
Instagram/kemenpora

Sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik di Kemenpora, Mikha terlihat siaga sepanjang acara. Bintang serial "Bismillah Kunikahi Suamimu" ini berdiri dengan anggun dan memancarkan energi positif. Sementara itu, publik juga mendoakan agar Timnas Indonesia menang di kejuaraan ini.

7. Banjir Dukungan


Banjir Dukungan
Instagram Story/miktambayong

Bergabungnya Mikha sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik di Kemenpora ini pun tak urung membuat publik ikutan bangga. Pemilik nama lahir Maudy Mikha Maria Tambayong ini dipuji tak hanya cantik namun juga pintar. Selain itu, rekan-rekan juga memberikan dukungan terhadap Mikha lewat Instagram Story. Bahkan Menpora Dito Ariotedjo juga turut mengucapkan selamat untuk Mikha.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru