Melaney Ricardo Takut Saat Dijuluki 'Keluarga Panutan', Akui Pernah Ingin Cerai dari Tyson Lynch
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo meminta para penggemar untuk tak terlalu 'menyembah' idolanya dan menegaskan apabila artis juga manusia biasa. Akan tetapi, Melaney memikul beban untuk selalu memberi contoh yang baik.

WowKeren - Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani berbincang mengenai banyaknya konten kontroversial demi mencuri sorotan. Oleh sebab itu, Melaney mengingatkan penggemar untuk menyukai seorang artis secukupnya saja. Karena menurut Melaney, artis hanyalah seorang manusia yang juga bisa membuat penggemar kecewa.

"Kalo udah suka sama seorang artis, remember guys, artis juga manusia. Lu jangan mengidolakan sampai you worship this person (menyembah orang ini)," ujar Melaney saat diwawancara Niki. "Karena at the end, lu cuma bisa worship Tuhan. Lu worship orang, lu pasti bakal kecewa."

Melaney lantas mencontohkan pasangan artis yang menjadi idola banyak orang. Ketika pasangan artis tersebut bercerai, banyak penggemar yang menganggap kemesraan mereka hanya settingan belaka. Hal itu rupanya juga menjadi ketakutan tersendiri bagi Melaney dan sang suami, Tyson Lynch.

"That's why pada saat seorang artis, kelihatan indah banget rumah tangganya, lovey dovey banget, panutan banget, cerai. Lu kecewa. Lu ngata-ngatain," sambung Melaney. "Gue ama Tyson misalnya, gue paling ngeri 'kakak sebagai keluarga panutan', takut cuy."


Meski rumah tangganya dengan Tyson tampak selalu harmonis, Melaney tak menampik adanya kerikil-kerikil kecil. Kendati begitu, Melaney selalu ingin menampilkan hal-hal baik dan menyimpan sisi-sisi buruk rumah tangganya di hadapan publik.

"Tapi kadang-kadang gue ada pikiran (cerai), Nik, jujur. Namanya orang dalam rumah tangga ya. Tapi again, kita kan memilih untuk memberikan share sama lu sebagai netizen ini yang manis-manisnya," lanjut ibu dua anak ini. "Kayaknya enggak pernah berantem, ya iya karena yang berantem, yang busuk-busuknya kita simpen sama suami berdua, gitu. "

Melaney pun blak-blakan pernah merasa mampu hidup sendiri tanpa suami. Namun bagi Melaney, menjaga keutuhan rumah tangga juga merupakan suatu keharusan untuk selalu memberi contoh para penggemar yang melihat kehidupannya bersama Tyson.

"Walaupun fans gue enggak sebanyak fans lo, tapi ada banyak orang yang look up to me dan gue enggak mau mengecewakan mereka, termasuk dalam rumah tangga," tutup Melaney. "Nih kadang-kadang gua jujur suka ngrasa duh, gue tuh bisa tanpa suami gue, secara financially gue independent. Tapi gue tahu secara pernikahan tuh banyak (penggemar) yang look up to me and Tyson. Dan saat gue divorce, mereka juga akan kehilangan pengharapan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru