Bastian Bintang Ketahuan Suka Menginap di Rumah Shafa Harris Sampai Lupa Pulang
Instagram/shafaharris
Selebriti

Bastian Bintang menceritakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Shafa Harris dalam acara 'Rumpi'. Terungkap Bastian sempat mendapat hukuman dari sang bunda gara-gara kelakuannya.

WowKeren - Jalinan asmara Bastian Bintang dengan Shafa Harris makin intens, seperti yang diperlihatkan dalam media sosial masing-masing. Meski sempat dikabarkan putus, keduanya tetap langgeng hingga saat ini.

Bastian menceritakan kehidupan asmaranya dengan Shafa dalam acara "Rumpi". Rupanya mantan personel Coboy Junior ini pernah mendapat hukuman dari sang bunda tak boleh pergi kemana-mana.

"Terus kamu pernah enggak sih dihukum enggak boleh ke mana- mana, di rumah saja sama mama?" tanya Feni Rose, host "Rumpi". "Pernah. Pernah, kok," jawab Bastian santai.

Penasaran dengan hal tersebut, Feni menanyakan alasan dihukum pada adik Bastian, Romaria yang ikut hadir. Romaria nampak ragu menjawab, terlebih Bastian seperti melarangnya untuk berbicara.

"Ya karena Abang, ya, gitulah," jawab Romaria. "Udah, udah. Setop, setop. Lanjut, lanjut (pertanyaan berikutnya). Jangan, jangan," timpal Bastian.


Namun Feni Rose berhasil meyakinkan Romaria untuk bercerita lebih lanjut. Dari cerita Romaria, Bastian ternyata suka menginap di rumah Shafa hingga jarang pulang.

"Karena Bang Bastian suka pulang malam. Kadang-kadang lupa pulang," kata Romaria yang disambut bantahan Bastian. "Biasanya kalau enggak pulang nginep di rumah Kak Shafa. Jadi, enggak apa- apa," lanjutnya.

Cerita Romaria sontak membuat Feni Rose kaget. Tak mau salah paham, Bastian menjelaskan maksud jawaban sang adik menginap di rumah Shafa.

"Babas emang suka nginep di sana juga, kan, kamarnya banyak banget rumahnya, rumah Shafa," jelas Bastian. "Kamarnya udah jadi kamar saya satu. Roma juga sering nginep (karena berteman dengan adiknya Shafa)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru