Gisella Anastasia Siap Hadapi New Normal, Wijin Harus Lakukan Ini Jika Mampir ke Rumah
WowKeren
Selebriti

Jelang penerapan new normal di tengah pandemi COVID-19, Gisella Anastasia membongkar persiapan yang ia lakukan termasuk hubungannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi new normal di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Apalagi putri Gisel yang bernama Gempi akan segera kembali masuk sekolah.

"Deg-degan akan seperti apa ya, soalnya butuh penyesuaian. Pas awal PSBB aja kita udah kaget. Ya dihadapi aja lindungi diri dan keluarga, enggak ada pilihan kan," ujar Gisel kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/6). "Pasti nanti di omongin sama aku, tapi tetap aja khawatir ya soalnya dia kan masih kecil. Kalau masih bisa sekolah bisa new normal mestinya kita bisa percaya."

Lebih lanjut, Gisel juga mengaku menikmati momen belajar bersama Gempi di rumah. Kendati begitu, penyanyi berusia 29 tahun tersebut belum berencana untuk menyekolahkan Gempi di rumah alias home schooling.

"Main sambil belajar ya, contohnya melalui tontonan yang mendidik. Senang malah jadi aku ikut belajar," cerita Gisel. "Enggak (home schooling) ya, ini bisa-bisa botak saya hahahaha. Kemarin belajar di rumah kita banyak waktu yang menyita."


Selain itu, Gisel juga semakin ketat mematuhi protokol kesekatan demi mencegah penularan virus COVID-19 termasuk tegas kepada sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Meski begitu, mantan istri Gading Marten tersebut senang Wijin berkunjung ke rumahnya dan bermain dengan Gempi.

"Iya. Semprot (disinfektan) dulu, pakai masker, cuci tangan. Gisel paling bawel," ungkap Wijiin dalam kesempatan yang sama. "Senang dia bisa main sama Gempi, kalau aku lepas dari Gempi bisa napas, main handphone hahaha," timpal Gisel. "Awalnya iya (merasa canggung dengan Gempi), tapi cari tahu dia senangnya apa," imbuh Wijin.

Saat ditanya tentang banyak desakan untuk rujuk dengan Gading, Gisel menjelaskan bahwa ia tak bisa begitu saja menuruti permintaan orang lain. Sedangkan Wijin mengaku tak tahu berita tentang kedekatan Gisel dan Gading.

"Ya mau gimana? Tanggapan orang kan enggak bisa atur. Kita yang jalanin semua yang atur Tuhan, kita bisa berencana yang baik. Kalau netizen gimana enggak ada untungnya buat kita," tegas Gisel. "Enggak baca (berita) sih," pungkas Wijin sambil tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait