Single Baru Rahmawati Kekeyi Sukses Jadi Trending, Rio Ramadhan Menyesal Putus?
WowKeren
Selebriti

Lagu Rahmawati Kekeyi yang bertajuk 'Keke Bukan Boneka' sedang menjadi kontroversi. Namun lagu tersebut kabarnya bercerita tentang mantan pacar Kekey, Rio Ramadhan.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekeyi masih terus menjadi perbincangan publik. Apalagi beauty vlogger tersebut baru saja merilis single dan video klip perdana yang bertajuk "Keke Bukan Boneka", yang sukses memuncaki trending YouTube Indonesia selama berhari-hari.

Akan tetapi, single baru Kekey menuai banyak kontroversi lantaran dianggap menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari beberapa tahun silam. Selain itu, lirik lagu "Keke Bukan Boneka" juga dianggap ditujukan Kekey untuk menyindir sang mantan kekasih, Rio Ramadhan.

Menanggapi hal tersebut, Rio pun buka suara dan mengaku bangga dengan pencapaian Kekey. Bahkan Rio yang sempat berseteru dengan Kekey sudah memberikan ucapan selamat lewat sambungan telepon.

"Bangga, excited, bisa trending nomor satu, sekarang sudah hampir 20 juta (viewers) ya," ungkap Rio saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/6). "Udah ngasih selamat juga lewat telepon, soalnya saya di Jakarta dia di Nganjuk."


Lebih lanjut, Rio tak merasa tersindir dengan lagu "Keke Bukan Boneka" karena hubungannya dengan Kekey sudah membaik. Bahkan Kekeyi kembali dekat dengan Rio, setelah bertengkar dengan dua temannya yang membantu penggarapan lagu "Keke Bukan Boneka". Namun Rio tak menyesali keputusannya untuk berpisah dari Kekey.

"Sebenarnya enggak ada masalah ya, cuma yang sempat saya permasalahkan soal video klarifikasi dia. Sempat cerita kalau video itu bukan dari dia atau bukan maunya dia, tapi Keke dihasut sama dua cowok yang sekarang sama Keke itu," ujar Rio. "Masih baik-baik ya, baru baikan setelah dia konflik sama si cowok itu. Lebih bersyukur lepas dari dia pas dia bikin video klarifikasi itu."

Berikutnya, Rio menilai lagu Keke tak menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" karena hanya mirip di beberapa bagian. Rio pun memuji penampilan sang mantan kekasih dalam video klip "Keke Bukan Boneka", meski agak risi dengan konsepnya.

"Mungkin dari lirik bukan boneka kali ya, kemarin langsung diklarifikasi sama Rini kan. Waktu itu sih sempat bilang sama Keke kalau bikin video atau lagu jangan ada unsur terkait orang lain," papar Rio. "Cantik banget. Tapi ada sebagian yang kok bisa trending karena sebenarnya ada karya yang bisa kita up, kenapa video kayak gini bisa trending."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait