Nagita Sewot Tagihan Listrik 17 Juta Gara-Gara 10 Kulkas, Ini Reaksi PLN
Selebriti

Pihak PLN menanggapi protes Nagita soal tagihan listrik yang membengkak mencapai belasan juta. Selain itu, PLN juga memberikan masukan soal kondisi listrik yang sering padam.

WowKeren - Nagita Slavina tak segan merogoh kocek miliaran demi tampil cantik. Namun soal tagihan listrik, Nagita bisa sewot jika jumlahnya membengkak.

Nagita sempat mengeluh ketika petugas PLN datang untuk memeriksa. Ia protes karena listrik sering padam di rumahnya dan Raffi Ahmad.


Pihak PLN lantas merespon keluhan Nagita. Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan atau UP3 Ciputat, Sigit Arimurti, mengungkap kalau biaya konsumsi listrik milik Raffi dan Nagita masih dalam batas wajar. Ini karena orangtua Rafathar itu memakai peralatan elektronik cukup banyak termasuk 10 kulkas di rumah mereka.

"Tingginya biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan atas nama Raffi Ahmad dengan daya listrik 33 ribu VA atau 33 kVA karena beban pemakaian listrik atau konsumsi listrik yang tinggi juga. Bisa jadi dikarenakan banyak peralatan elektronik atau penggunaan beberapa alat elektronik dengan daya yang besar," terang Sigit seperti dilansir dalam keterangan resmi PLN, Rabu (3/6).

Soal kondisi daya listrik yang sering turun, ini karena alat MCB (miniature circuit breaker) pada panel listrik oveload lantaran beban listrik tidak dibagi secara merata. Penjelasan pihak PLN membuat Raffi cukup puas. Ia berterima kasih atas bantuan pihak PLN terkait masalah di rumahnya.

"Saya ingin berterima kasih pada PLN dan PLN Ciputat," kata Raffi. "Saya merasakan PLN sudah luar biasa memberikan suplai yang luar biasa, di tempat saya (sudah) tidak ada masalah sama sekali. Saya juga mengingatkan kepada semuanya, tetap gunakan listrik dengan bijaksana."

Sementara itu, tagihan listrik Nagita dan Raffi yang cukup besar sempat membuat keduanya makin dijuluki keluarga sultan. Meski begitu, Raffi menyangkal julukan tersebut dan mengaku justru keluarganya juga kena imbas dari Corona hingga harus mencari penghasilan tambahan.

"Oke guys kita juga manusia biasa, kadang juga butuh penghasilan tambahan, karena Covid-19 ini. Kan banyak yang bilang kita keluarga sultan, padahal kita biasa-biasa aja lho," seru Raffi. "Kita lihat pada mau jualan karena Covid-19. Nih dia (Syahnaz Sadiqah) nggak syuting-syuting setelah melahirkan, nih dia (Nisya Ahmad) di rumah saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts