Siwon Nge-twit Pakai Bahasa Indonesia, Netizen Bocorkan Kedekatannya dengan Agnez Mo
Instagram/agnezmo
Selebriti

Hubungan masa lalu Agnez Mo dan Choi Siwon kembali diungkap oleh salah seorang pengguna Twitter. Ia membocorkan twit manis Siwon kepada Agnez pada 2013 silam yang sukses bikin netizen baper.

WowKeren - Member Super Junior, Choi Siwon diketahui memang sering mengunggah pernyataan menggunakan bahasa Indonesia dalam Twitter pribadinya. Pada Selasa, (2/6), Siwon kembali mengunggah pernyataan menggunakan bahasa Indonesia ke Twitter pribadinya, @siwonchoi. Pernyataan tersebut diunggah Siwon dengan sebuah foto yang menampilkan wajahnya.

Dalam pernyataan tersebut, Siwon menjelaskan bahwa dirinya sudah lelah menjalani aktivitas di hari ini. Ia pun mengatakan akan melanjutkannya esok hari. "Hari ini cape deh. Sampai sini aja. Besok lagi. Ayo ayo..????," tulis Siwon.

Siwon Nge-twit Pakai Bahasa Indonesia, Netizen Bocorkan Kedekatannya dengan Agnez Mo

Twitter

Foto wajah yang diposting Siwon pun seolah menggambarkan suasana hatinya saat itu. Dalam foto tersebut, pria kelahiran 7 April 1986 ini menunjukkan ekspresi wajahnya yang tampak kelihatan lelah. Foto tersebut diambil saat ia sedang melakukan performance saat di atas panggung.

Sontak saja, unggahan tersebut pun dipenuhi oleh banyak komentar dari warganet. Dari banyaknya komentar tersebut, ada yang sangat mencuri perhatian, yakni ketika seorang warganet dengan akun Twitter @shadyagnezmo menggunggah foto screenshot yang menampilkan percakapan antara Siwon dengan Agnez Mo alias Agnes Monica.

"Masih ingat ini gak Mas Agung (Siwon)," tanya pemilik akun tersebut kepada Siwon.

Siwon Nge-twit Pakai Bahasa Indonesia, Netizen Bocorkan Kedekatannya dengan Agnez Mo

Twitter


Percakapan antara Siwon dan Agnez Mo tersebut terjadi di Twitter pada tahun 2013 silam. Pada foto screenshot percakapan tersebut, tampak Siwon membalas twit dari Agnez Mo. Siwon bahkan terlihat menyebut Agnez sebagai seorang princess.

"@agnezmo hello agnes princess of Indonesia :^) wish you come and watch! haha :^) good luck for your performance in Malang and Surabaya :^)," tulis Siwon kepada Agnez pada 2013 silam.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan dari seorang warganet dengan akun @shadyagnezmo tersebut sudah mendapat hampir 6 ribu like. Banyak warganet yang juga memberi respons.

"Ahahahaha dorr dibuka lagi deh kenangannya," tulis salah seorang netter. "Omgg, emotnya banyak bener kalo buat reply agnes princess????" sahut lainnya.

Masih dalam postingan Siwon yang sama. Pemilik akun @shadyagnezmo juga membongkar jika kali pertama Siwon membuat akun Instagram, pria kelahiran Seoul itu juga sempat mengunggah momen manis dirinya dengan Agnez.

Siwon Nge-twit Pakai Bahasa Indonesia, Netizen Bocorkan Kedekatannya dengan Agnez Mo

Twitter

"Bahkan pas awal awal bikin Instagram, Mas Agung (nama Indonesia Siwon) malah posting foto bareng Agnez Mo. Ingat banget itu Agustus 2014," tulis pemilik akun.

Banyak dari warganet yang menyebut jika Siwon terlalu kentara saat memberikan kode-kode kepada Agnez. Namun sayang, Agnez tak pernah melakukan hal yang sama dengan Siwon. Kendati demikian, postingan tersebut sukses membuat warganet baper.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru