Gisel Didukung Netizen Rujuk dengan Gading Marten, Begini Tanggapan Wijin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisel memberikan tanggapannya soal permintaan netizen yang mendukungnya untuk rujuk kembali dengan Gading Marten. Wijin pun ikut menjawab pertanyaan saat disinggung soal kata rujukan.

WowKeren - Masih dekat meski sudah bercerai, banyak netizen yang meminta Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk rujuk. Hubungan Gading dan Gisel tetap terlihat harmonis dan kerap menghabiskan waktu bersama dengan sang putri, Gempita Nora Marten. Lantas, bagaimana tanggapan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin yang saat ini merupakan kekasih Gisel?

"Nggak lah kita nggak pernah baca (komentar netizen), nggak pernah bahas juga," ujar Wijin dilansir dari detikhot, Jumat (5/6). "Udah tahu posisi masing-masing," timpal Gisel.

Sementara itu, Gisel mengaku tak ada masalah dengan sikap Gading Marten yang tampak pasrah saat ditanya soal rujuk dengannya. Gisel pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Nggak lah kenapa merasa terganggu, kita mah secure. Maksudnya karena kita merasa secure, karena nggak mau menyakiti siapa-siapa. Kita ke semua baik hubungannya juga baik. Ya terserah Tuhan lah kita selalu berdoa juga begitu ya," ucap Gisel.


Senada dengan Gisel, Wijin pun mengakui dirinya hanya bisa berencana. Apapun yang sudah direncanakan tetap Tuhan yang akan memutuskan. "Ya kalau aku juga samalah semua diserahkan aja kepada Tuhan. Karena manusia punya rencana Tuhan yang putuskan, jadi ya sudah," kata Wijin seraya tertawa.

Lebih lanjut, Wijin pun mengatakan jika dirinya sangat percaya dengan Gisel karena apapun yang dilakukannya saat ini dengan Gading hanya demi kebaikan anak mereka, Gempi. Jadi, ia tak mempermasalahkan meski kekasihnya itu masih kerap bertemu Gading.

"Ya bukannya gimana ya maksudnya kan ya aku support dia. Apapun buat Gempi ya udah jalan aja. Aku juga percaya banget sama dia (Gisel) ya udah aman," imbuh Wijin.

Gisel pun tidak peduli dengan omongan netizen karena setiap orang bebas bermomentar. Ia kembali menegaskan jika semuanya berada di tangah Tuhan.

"Ya gimana kalau tanggapan orang kan kita nggak bisa atur, yang tahu kehidupan kita," pungkas Gisel. "Selebihnya kita semua serahin sama Tuhan memang benar. Jadi ya kalau netizen maunya gimana udah nggak ada pentingnya buat kita, yang penting urusan kita sama Tuhan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru