Arief Muhammad Kabarkan Istri Cantik Lahiran Anak Pertama, Tegaskan Ini Tentang Si Dedek Bayi
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Melalui postingan Instagram, Arief Muhammad 'Poconggg' menyampaikan sang isti tercinta, Tiara Pangestika melahirkan buah hati mereka dengan jenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penulis sekaligus YouTuber Arief Muhammad. Lewat postingan Instagram, pemilik akun @Poconggg itu menyampaikan bahwa sang istri tercinta, Tiara Pangestika telah melahirkan sang buah hati pertama pada Jumat (5/6).

Dalam unggahannya, Arief memamerkan paras buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki tengah menangis. Ia juga mengabarkan sang putra yang diberi nama Ibrahim itu lahir dalam keadaan sehat dan sempurna.

"Alhamdulillah, tadi pagi lahir dengan sehat dan sempurna," tulis Arief. "Dengan berat 4,2 kg dan panjang 50cm. Selamat datang ke dunia, Ibrahim. Sehat sehat yaa, naaak. #ibrahimwishakaelemran."


Kabar bahagia Arief dan Tiara tersebut juga disampaikan oleh akun gosip Lambe Turah, @lambe_turah. Terlihat juga momen saat Arief memandangi sang putra yang baru lahir.

Di postingan InstaStory, Arief menegaskan sang putra tidak mempunyai akun Instagram. "Ibrahim enggak punya akun Instagram, yaa. Kalau ada akun IG yang usernamernya pakai nama si dedek, 100% bukan dia," tulisnya.

Arief Muhammad

Instagram

Arief pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Lambe Turah karena telah mendoakan si buah hati. "Aamiinnn. Thank u doanya, Maak!" komentarnya. Sementara itu postingan Arief pun ramai dipenuhi selamat dari para rekan artis.

"Congrats Arief and Tipang! Sehat selalu Ibrahim!" tulis Andovi Da Lopez. "OMGGGG KAAAA CONGRATS YAAA!!! yaampun pengen bgtt liatttt," sambung Prilly Latuconsina. "Selamaaattt baangg ariiippp semoga jadi anak yang membanggakan dan bermanfaat buat orang banyak," tambah Syakir Daulay. "So happy for you two! Congrats!" kata Nessie Judge.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait