Nabila Putri Akhirnya Pamer Foto Suami, Ungkap Penyesalan Menikah
Instagram/nabilabylla
Selebriti

Nabila Putri membeberkan lokasi pernikahannya tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Nabila sempat membenarkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Belum lama ini terungkap Nabila Putri telah menikah diam-diam. Ia juga membeberkan pernikahannya telah dilangsungkan pada 2019 lalu.

Bukan hanya menikah, Nabila juga membenarkan tengah hamil anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Namun sejauh ini sosok suami Nabila pun juga belum terungkap.


Dalam postingan Instagram pada Jumat (5/6), Nabila membahas soal pernikahannya. Perempuan berusia 29 tahun itu memamerkan foto pernikahan saat sang suami menyematkan cincin di jari manisnya. Sayangnya Nabila masih kekeh menyembunyikan sosok sang suami yang hanya kelihatan sebagian wajahnya itu.

Di keterangan unggahannya, Nabila membeberkan lokasi pernikahannya yang ada di Perth, Australia. Ia juga menegaskan pernikahan adalah komitmen sekali seumur hidup.

"Perth, 2019," tulis Nabila. "Menikah itu bukan hanya tentang pesta semalam - menikah itu tentang komitmen, mengandung kompromi dan toleransi seumur hidup."

Nabila Putri

Instagram

Selanjutnya, Nabila mengaku menyesali pernikahannya. Ia mengungkap penyesalan tak menikah sejak dulu.

"Nyesel nikah! kenapa ngga dari dulu enak!" sambung Nabila. "Cieee jarinya masi pada kosong.. sediiiihhh..."

Meski sosok suami masih misterius, postingan Nabila ramai dikomentari rekan artis yang memberi ucapan selamat. "Congrats bebbbbbb," tulis Enzy Storia. "Selamaaatttt sayaaaang," sambung Vicky Shu. "Kak @nabilabylla selamaaaaat!" tambah Kykuu, istri Ge Pamungkas. "KAK SLAMAT," seru Tissa Biani. "Congrats nabilaaa," kata Uus.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts