Belum Siapkan Kado Ultah Untuk Thalia-Thania, Betrand Peto Panik Sampai Mau Nangis
Instagram/betrandpeto
Selebriti

Betrand Peto tampak sangat bingung karena belum menyiapkan hadiah ulang tahun untuk kedua adiknya. Saking paniknya, ia melakukan segala cara untuk mendapatkan sebuah kado agar tak megecewakan adiknya.

WowKeren - Putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto panik saat menyadari belum mempersiapkan kado untuk kedua adiknya yang tengah berulang tahun, Thalia dan Thania. Diketahui, kedua putri Ruben Onsu dan Sarwendah itu merayakan ulang tahun di hari yang sama, yakni 5 Juni.

Mengetahui dirinya belum memiliki kado seperti yang lainnya, Betrand Peto pun tampak bingung sampai ingin menangis. Bocah 15 tahun itu takut mengecewakan kedua adiknya karena ia tidak memberikan kado di hari spesial mereka. Hal ini terlihat dalam video yang tayang di channel YouTube The Onsu Family pada Kamis (4/6).


"Onyo kado yang buat Thalia apa?", tanya Sarwendah kepada Betrand. Setelah ditanya oleh Sarwendah, raut wajah Betrand tampak sedih hingga ingin menangis karena lupa dan belum menyiapkan kado untuk adik-adiknya. "Iya Onyo lupa Bundaa. Apa ya?" kata Betrand.

Bukan sengaja tak menyiapkan kado, namun Betrand mengaku jika dirinya kesulitan untuk mencari hadiah yang cocok buat kedua adik tersayangnya itu. Ditambah lagi di situasi pandemi COVID-19 saat ini, ia jadi tak bisa pergi ke mall untuk mencari kado.

Betrand tampak begitu pusing belum mempersiapkan kado. Ia juga semakin dibuat bingung karena kedua adiknya itu dirasa sudah memiliki banyak mainan. "Ayah Onyo bingung mau kasih kado apaan. Soalnya Thalia udah banyak mainan," tanya Betrand kepada Ruben.

Mendengar hal itu, Ruben pun juga tampak bingung. Hingga kemudian, Betrand memiliki ide untuk mohon bantuan sang bunda. Betrand melihat Sarwendah memiliki beberapa hadiah kecil lainnya yang dipersiapkan untuk Thalia dan Thania.

Untuk itu, ia memohon kepada Sarwendah agar memberikan beberapa hadiah kecil itu untuknya demi sang adik. Ia terlihat berusaha membujuk rayu sang bunda. "Bunda gak ada kado dong," ucap Sarwendah.

"Bunda mau berapa kado? ini aku minta buat Thalia dan Thania. Harganya berapa?" ujar Betrand Peto. Sarwendah pun menjawab jika hadiah tersebut dihargai sebesar Rp500 ribu.

Betrand lantas meminta izin Ruben Onsu untuk mengambil uang demi membayar hadiah tersebut. Ia kemudian memberikan uang tersebut kepada Sarwendah. "Senang berbisnis dengan anda," kelakar Sarwendah sembari tertawa.

"Senang berbisnis dengan anda, segini Rp500 ribu ya," tegas Betrand. Selesai mendapatkan kado untuk adiknya, Betrand langsung membungkusnya. Ia tampak begitu semangat mempersiapkan hadiah ulang tahun sang adik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts