Dirumorkan Putus, El Rumi Terciduk Beri Tanda Hati di Postingan Marsha Aruan Bikin Histeris
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi dan Marsha Aruan dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Sementara belum lama ini Marsha memang enggan memberi tanggapan tentang isu putus tersebut.

WowKeren - Jalinan asmara El Rumi dengan Marsha Aruan dikabarkan telah berakhir. Keduanya pun terlihat sudah tak pernah pamer kemesraan di media sosial masing-masing. Bahkan beberapa waktu lalu El mengunggah foto momen kedekatannya dengan seorang wanita cantik bernama Medinar Putri, yang diduga sebagai pacar barunya.

Saat diminta klarifikasi soal hubungannya dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu, Marsha pun enggan berkomentar banyak. "No comment ya," ucapnya singkat pada Rabu (3/6) lalu.

Diisukan putus, El Rumi malah kepergok memberi tanda suka alias hati dalam postingan Instagram terbaru Marsha pada Minggu (7/6). Dalam unggahannya, Marsha pamer pose kece menyeruput minuman di sebuah kafe. Ia mengenakan setelan polkadot hitam putih dan berdiri melamun.


Tanda suka yang disematkan El Rumi tersebut membuat netizen heboh sekaligus histeris. Sementara itu ada juga netizen yang menagih kebersamaan Marsha dengan adik Dul Jaelani itu.

El Rumi

Instagram

"Kak dapet like dari mantan, wkwkwk," tulis akun @spa***. "Asik... kk el like tu kk marsha..." sambung akun @maya***. "Fotonya dilike ama el," tambah akun @yeni***. "Marsha kapan bikin vlog lagi bareng el," komentar akun @alea***.

Di sisi lain saat ulang tahun El beberapa waktu lalu, Dul sempat mendoakan agar sang kakak segera mendapat jodoh. "Dapat jodoh haha," celetuk Dul. "Dul harapannya dapat jodoh, harapannya apa? Cepat lulus (kuliah)," tepis Maia. "Amin," balas El.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts