Geger Nama Ariel NOAH 'Terseret' Kasus Cabul, Wajah Asli Pelaku Bikin Fans Emosi
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH dikenal sebagai sosok yang tampan mempesona hingga banyak fans cewek tergila-gila. Sayangnya, nama Ariel dicatut untuk menggambarkan sosok pelaku pencabulan asal Kediri hingga fans jadi kesal.

WowKeren - Ketampanan dan kharisma Ariel tak diragukan lagi. Vokalis NOAH itu justru makin mempesona di usia hampir 40 tahun.

Sayangnya kepopuleran Ariel tak selalu menghasilkan kabar yang positif. Namanya justru sempat dikaitkan dengan sosok pria cabul asal Kediri.

Sejumlah media sempat membahas sosok playboy asal Kediri yang disamakan dengan Ariel. Menurut keterangan kawan-kawannya, sang pria berinisial BN dan berusia 19 tahun itu dijuluki sebagai Ariel.

Sosok Ariel Kediri Terkuak

Sumber: Instagram

Rupanya BN dikenal sebagai sosok yang tak kalah puitis dari Ariel. Bedanya, Ariel versi asli menggunakan kemampuannya untuk menyanyi dan menggarap lagu, sedangkan BN malah memakainya untuk mencabuli lebih dari 10 gadis dibawah umur. Bahkan BN sempat membujuk salah satu korban yang hamil untuk menggugurkan kandungan dari hasil hubungan terlarang itu.


"Rata-rata korbannya masih berada di bawah umur," kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi. "Tersangka BN sebelumnya buron. Tersangka sering berpindah tempat semenjak kasusnya dilaporkan polisi. BN ditangkap Rabu (3/6) malam dan kini masih dalam pemeriksaan. Pelaku sudah ditahan dan kami menduga ada korban lainnya."

Postingan artikel soal Ariel asal Kediri ini tak urung membuat netizen geger. Begitu melihat wajah Ariel versi KW, fans langsung protes dan menganggap julukan itu kurang pas. Netter malah menilai pria tersebut lebih mirip Andika "Babang Tampan" ketimbang Ariel.

"Ariel drmn nya sih," kata netter. "Ini mah bukan ariel kediri tapi andika kediri," ledek netter. "Bukan body shamming demi tuhan, but 'berwajah ganteng'?" tanya netter. "Siapa sih yg ngasih julukan? maksa banget," ujar netter.

Sementara itu, Ariel sebenarnya juga pernah ditahan atas kasus video porno dengan Luna Maya dan Cut Tari. Akibat kasus tersebut, Luna yang dulu menjadi mantan kekasih sempat mengalami trauma bertahun-tahun.

Luna mengakui tak mudah memaafkan Ariel. Namun pesan bijak dari sang sahabat, Edric Tjandra, cukup membuat Luna tersadar dan belajar ikhlas.

"Proses memaafkan itu enggak gampang, it took years, bertahun-tahun. Pertama, lo pasti akan menjadi orang yang bitter dulu. Itu rasanya berat, kayak punya beban, tidur enggak nyenyak," kata Luna. "Dia pernah ngomong gini, 'Lun, penyakit hati tuh bisa bikin penyakit badan, lho.' Kalau di kepercayaannya gitu. It hit me."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru