Jefri Nichol Diminta Lebih Profesional Selesaikan Kasus Wanprestasi Dengan Falcon Pictures
Instagram/jefrinichol
Selebriti
Jefri Nichol vs Falcon Pictures

Jefri Nichol diminta hadir dalam sidang agar dapat berbicara baik-baik dengan Falcon Pictures. Diketahui Jefri disebut melanggar 4 kontrak film dengan Falcon sehingga digugat Rp 4,2 miliar.

WowKeren - Kasus dugaan wanprestasi yang digugat Falcon Pictures sebesar Rp 4,2 miliar pada aktor Jefri Nichol masih terus disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Proses sidang kembali digelar pada Senin (8/6) kemarin.

Di kesempatan sidang tersebut, mantan manajer Jefri, Baetz Agagon hadir didampingi kuasa hukumnya, Arifin Harahap. Dalam keterangannya, Arifin menilai kasus wanprestasi tersebut bisa diselesaikan dengan cepat bila Jefri bisa bersikap lebih profesional.

"Kalau dia konsekuen, dicabut nanti perkaranya oleh Falcon," kata Arifin seperti dilansir dari Kumparan. "Bisa saja, kalau dalam mediasi kesepakatan, dia mau melanjutkan untuk meneruskan beberapa film yang sudah disepakati."

Sejauh ini Baetz mengungkap dirinya bersama ibunda Jefri, Junita Eka Putri sudah berupaya bertemu dengan pihak Falcon Pictures. Hanya saja belum ditemukan adanya kesepatan di antara mereka. Alhasil Falcon pun tetap membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

Baetz berharap permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pun meminta Jefri hadir di persidangan agar dapat berbicara langsung dengan pihak Falcon. "Aku kemarin sudah notes sama mamanya, kalau bisa anaknya dihadirkan supaya kita bisa ngobrol sama pihak Falconnya," ucap Baetz.


Lebih lanjut, Baetz mengungkap Jefri memiliki empat kontrak film dengan Falcon Pictures. Namun pria berusia 21 tahun itu enggan memenuhi kontrak tersebut. Baetz mengaku tidak tahu alasannya karena Jefri sudah berpindah manajemen.

"Kita enggak tahu Jefri Nichol, tuh, punya kontrak lagi apa enggak di luar sana," jelas Baetz. "Tapi, yang jelas, sih, kontrak sama Falcon ini, empat film ini sudah lama banget gitu dan belum ada yang jalan sama sekali. Cuma kemarin Pak Naveen itu bilang, cukup satu film aja main."

Saat ini Baetz hanya berharap permasalahan yang menjerat Jefri segera menemukan jalan keluar terbaik. Terlebih, kasus mantan kekasih Shenina Cinnamon ini merugikan waktu Baetz.

"Lebih baik kita menghadapi bersama cari jalan keluar yang terbaik," sambung Baetz. "Supaya tidak berkepanjangan karena menyita waktu pribadi saya juga, menyita waktu. Pokoknya yang penting baik-baik ajalah."

Seperti diketahui, Jefri Nichol disebut melanggar kontrak. Jefri dikontrak Falcon sebanyak empat film. Namun, aktor tersebut belum membintangi film produksi Falcon satu pun.

Jefri justru membintangi film di luar kerjasamanya dengan Falcon. Beberapa judul film tersebut adalah "Dear Nathan: Hello Salma", Elyas Pical", "Bebas" dan "Habibie & Ainun 3". Dalam gugatannya, aktor yang sempat terjerat kasus narkoba itu diminta membayar Rp 4,2 miliar serta mengembalikan honor sebesar Rp280 juta pada Falcon Pictures. Selain itu, ada kerugian imateriel Rp 2 miliar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts