Dorce Gamalama Akhirnya Diterima Kerja oleh Raffi Ahmad, Ternyata Ingin Sampaikan Ini
Instagram
Selebriti
Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad

Sebelumnya, Dorce Gamalama mengatakan bahwa ia ingin menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad untuk menambah penghasilan saat kondisi keuangannya menurun dan bangkrut.

WowKeren - Dorce Gamalama membuat publik heboh saat ia mengatakan bahwa kondisinya kini sedang bangkrut. Bahkan Dorce menceritakan keuangannya sedang menurun selama 3 bulan terakhir sehingga butuh penghasilan tambahan.

Hal ini membuat Dorce membuat video pernyataan bahwa ia bersedia menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Menurut Dorce, harta kekayaannya hanya tinggal tiga buah rumah, tiga buah mobil jenis Alphard, BMW, dan Honda Civic, serta deposito senilai Rp3 miliar.

Namun aksi Dorce tersebut tak luput dari kontroversi lantaran ia dinilai kurang bersyukur hingga ingin mencari sensasi. Namun Dorce baru saja memberikan kabar gembira bahwa ia sudah diterima bekerja oleh Raffi mulai besok, Rabu (10/6).

"Alhamdulillah wajah saya berseri-seri. Alhamdulillah saya udah diterima oleh Raffi Ahmad untuk kerja insya Allah mulai hari rabu saya sudah mulai kerja," ucap Dorce di Instagram pada Senin (8/6). "Alhamdulillah segala niat saya dan juga apa yang saya inginkan diijabah oleh Allah SWT dan diterima oleh Raffi Ahmad. Pak Raffi terima kasih."


Selain itu, Dorce juga sudah mengunjungi kediaman Raffi dan Nagita Slavina dan bertemu pasangan selebriti tersebut. Rupanya penyanyi berusia 56 tahun tersebut memiliki pesan khusus untuk Raffi dan Nagita yang harus ia sampaikan.

"Ada yang pengin bunda sampaikan ke aku? Apa hayo?" tanya Raffi. "Emang benar bunda?" tanya Nagita. "Iya, sama kalian berdua. Justru untuk menjaga diri kalian. Kalian yakin kalau kalian disukai semua orang?" tanya Dorce. "Enggak juga," ucap Raffi dan Nagita kompak.

Namun pembicaraan Dorce bersama Nagita dan Raffi harus tertunda, lantaran mereka sedang mengadakan kuis berhadiah di live Instagram. Para netter pun semakin penasaran dengan maksud Dorce yang ingin bertemu Raffi dan Nagita.

"Masih gapaham sih sama motifnya apa sampai diunggah ke media, tpi ya yg tau niat hati seseorang cuma Sang Penciptanya, semoga selalu dijauhkan dari marabahaya sj," komentar akun @desig*****ristic. "Kita lihat saja apa yang akan terjadi kedepannya," sahut akun @chees*****netta.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts