Tasya Kamila Kesal Saat Perut Buncitnya Dikira Netizen Hamil Lagi
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila membagikan isi DM dari seorang netizen yang mengomentari unggahannya dengan menanyakan kepada soal kehamilan. Tasya lantas membalas komentar tersebut.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Tasya Kamila berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah postingan terbaru di Instagram Story-nya. Dalam unggahannya tersebut, perempuan berusia 27 tahun ini mengunggah ulang postingan suaminya, Randi Bachtiar.

Semula Randi membagikan potret Tasya yang sedang menggendong sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar. Dalam foto tersebut, Tasya dan Arrasya tampak kompak mengenakan baju dengan motif yang sama. Keduanya pun terlihat tersenyum ke arah bidikan kamera.

"@arrasya_bachtiar @tasyakamila kembaran...PUNYAKU MANA!?" tulis Randi mengeringi foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji marah di akhir tulisan keterangannya. Tentunya hal tersebut dilakukan semata hanya untuk menggoda Tasya.

Setelah itu, Tasya me-restory unggahan suaminya tersebut. Namun tak lama kemudian, pelantun lagu "Mimpi" ini membagikan isi pesan dari seoarng netter. Terlihat bagaimana seorang netter mengomentari postingan Tasya sebelumnya.


Netter tersebut menanyakan kepada Tasya soal kehamilan. "Kak Tasya hamil ya?" tanya seorang netter. Tasya lantas menuliskan ulasan panjang untuk mengomentari netizen tersebut.

Tasya Kamila Kesal Saat Perut Buncitnya Dikira Netizen Hamil Lagi

Instagram

Tasya merasa pertanyaan dari netizen tersebut tidak pantas dilontarkan. "Hehh ga sopan pertanyaannya! Gendut bukan berarti hamil kalee. Perut bunct bisa juga karena bahagia di rumah ngumpul sama keluarga," tulis Tasya mengiringi postingannya.

Lebih lanjut, kini unggahan Instagram Story Tasya tersebut telah menyebar di media sosial dan dibagikan ulang oleh akun gosip. Alhasil netizen pun ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

"Klo emng g tau gpp sih. Lagian yg ditanya udah nikah juga jadi wajar klo tanya apa lagi hamil. Kan memang maksudnya bertanya bukan mau ngatain. Tp g tau sih beda orang beda," komentar seorang netter. "Kl masih single ditanya "hamil ya?" Masuk body shamming. Tp kl udah nikah mah ya anggep aja doa.," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru