Vincent Rompies Ungkap Peran Penting Desta dalam Kehidupannya
Selebriti

Vincent Rompies membagikan pendapat mengenai arti sang sahabat, Desta Mahendra, dalam kehidupannya. Vincent pun mengaku bahwa Desta memiliki peran penting dalam kehidupannya.

WowKeren - Persahabatan antara musisi sekaligus presenter, Vincent Rompies dan Desta Mahendra tentu sudah menjadi rahasia umum bagi publik di Tanah Air. Kedua selebriti tersebut memang diketahui telah menjalin persahabatan sejak bertahun-tahun yang lalu.

Vincent pun mengungkap bahwa baginya, Desta adalah orang yang sangat penting. Dilansir dari Kompas.com, Vincent kemudian mengakui sudah menganggap suami Natasha Rizki itu seperti keluarga sendiri. Bahkan Vincent telah memasukkan Desta dalam silsilah keluarga besarnya.

"Desta sangat penting bagi gue, sudah kayak keluarga," ucap Vincent dalam siaran Live di akun Instagram @its3second pada Senin (8/6/2020). "Mungkin dia masuk silsilah keluarga gue, gue dan dia sudah kayak kakak adik."

Vincent dan Desta memang kerap dipasangkan saat mengisi suatu program acara. tak hanya di depan kamera, Vincent pun juga sering membicarakan banyak hal seputar kehidupan kepada Desta di balik layar.


"Di luar pekerjaan, gue itu intens ngobrol segala macam," pungkas mantan bassis dari band Clubeighties itu. "Mungkin enggak kerja bareng enggak masalah, tetap kayak keluarga."

Selama ini, Vincent dan Desta memang kerap terlihat tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Mulai dari kegiatan bermusik hingga bersama memandu sebuah acara. Keduanya bahkan hengkang dalam waktu bersamaan dari grup band Clubeighties yang telah membesarkan nama mereka.

Setelah hengkang dari Clubeighties, keduanya pun diketahui kembali membentuk sebuah band bernama The Cash bersama Tora Sudiro. Sepertinya persahabatan Desta dan Vincent menjadi salah satu favorit publik di tanah air.

Tercatat, Desta Mahendra dan Vincent Rompies telah melakukan banyak proyek bersama, mulai dari bermusik, menjadi penyiar radio, pembawa acara, hingga bermain di judul fulm yang sama. Seperti diketahui, Vincent dan Desta merupakan duo pembawa acara dalam program "Tonight Show". Sementara dalam layar lebar, keduanya pernah bemain dalam film "Pretty Boy" yang di sutradarai oleh Tompi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru