Pevita Pearce Pose Bibir Manyun dengan Rambut Berantakan, Netizen Berebut Gombali
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce sukses bikin netizen terpesona dengan penampilan flawless sekaligus menggemaskannya dalam foto ini. Postingannya tersebut membuat netizen saling adu gombalan.

WowKeren - Pesona selebriti Pevita Pearce memang tak bisa dibantahkan. Wajahnya yang cantik dan gaya tampilannya yang keren selalu menarik perhatian netizen.

Belum lama ini, Pevita Pearce membagikan foto yang bisa dikatakan tidak dipersiapkan dengan sempurna. Tampak rambut Pevita berantakan dan sengaja tidak ditata rapi. Meski begitu, ia masih tetap membagikan foto tersebut di akun Instagram pribadinya, Minggu (7/6).

Pevita membagikan 3 foto berbeda dalam postingannya itu. Adik dari Keenan Pearce ini tak membubuhkan caption yang panjang. Ia hanya menyematkan tiga tanda emoji dengan ekspresi yang berbeda-beda.

Di slide foto pertama, rambut Pevita benar-benar terlihat tidak ditata dengan rapi. Selain itu, perhatian netizen tertuju pada pose bibir manyun Pevita yang menonjol di wajah flawless-nya. netizen sukses dibuat gemas dengan pose bibir manyun ala Pevita Pearce ini.


Berbeda dengan foto pertama, di slide kedua ini Pevita mencoba memperlihatkan wajah flat-nya. Ia sengaja tak memberikan ekspresi macam-macam di foto kedua ini. Mata Pevita tajam mengarah ke kamera dengan postur tubuh tegak di anak tangga.

Sedangkan di foto terakhirnya, Pevita memberikan senyum manisnya yang pasti bakal bikin kaum Adam klepek-klepek. Pevita benar-benar menampilkan senyum merekahnya di depan kamera. Para penggemar yang melihatnya pun dijamin bakal ikutan senyum-senyum sendiri.

Unggahan Pevita ini sontak mendapat banyak respons dari para followers-nya. Mereka tampak berebut menggombali pemeran aktris film "5CM" ini.

"Untuk anakku di masa depan, lihat ini foto ibumu," gombal @midu****. "Aku mengetik komen ini menggunakan jari-jari yang dulu pernah kau genggam dan kau lepas begitu saja," timpal netter lain. "Persahabatan bagai kepompong, minta nomor WA dong," sahut @1988****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts