Syahnaz Sadiqah Tanggapi Isu Dorce Gamalama Digaji Rp 3 Miliar Saat Jadi Sopir Raffi Ahmad
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syahnaz Sadiqah turut menanggapi perihal kabar Dorce Gamalama yang ingin menjadi sopir kakaknya, Raffi Ahmad. Sementara itu, beredar kabar Dorce akan digaji miliaran rupiah oleh Raffi.

WowKeren - Belum lama ini Dorce Gamalama sempat menghebohkan publik saat ia mengaku ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Dorce juga akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk bertemu Raffi dan Nagita Slavina.

Kini Dorce telah diterima sebagai sopir Raffi. Kendati demikian, ia tak sabar untuk bisa segera bekerja. Sementara itu, kabar tersebut juga sudah sampai ke adik Raffi, Syahnaz Sadiqah.

Istri Jeje Govinda tersebut mengaku terkejut saat pertama kali mengetahui Dorce ingin menjadi sopir kakaknya. Namun hingga berita ini ditulis, Syahnaz mengaku masih belum bertemu dengan Raffi untuk menanyakan hal tersebut secara langsung.

"Ya gak tau aku juga kaget lihat beritanya. Aku lihat di Instagram, aku pikir eh ini becanda kali yah. Seorang bunda Dorce gitu tiba-tiba mau ngelamar jadi supir aa Raffi," ungkap Syahnaz saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Selasa (9/6). "Tp karena aku juga belum ketemu langsung sama aa dan mbak giginya juga, jadi aku belum banyak tanya gimana-gimana."


Sementara itu, beredar pula kabar bahwa Dorce akan menerima gaji senilai Rp 3 miliar saat bekerja sebagai sopir Raffi. Namun Syahnaz membantah kabar tersebut. "Gak mungkin, gak lah. Itu mah hehe berita-berita gak bener," terang Syahnaz.

Lebih lanjut, Syahnaz juga menanggapi perihal kabar Dorce yang mulai bangkrut sehingga ia melamar bekerja sebagai sopir Raffi. Sementara itu juga beredar kabar bahwa Dorce memiliki tabungan miliaran rupiah hingga aset rumah dan mobil.

"Gatau lah, definisi bangkrut tiap orang kan beda-beda ya," tambah Syahnaz. Selain itu, Syahnaz juga membantah bahwa permintaan Dorce ingin jadi sopir Raffi disebut settingan untuk keperluan membuat konten YouTube.

"Gak sih aku juga baru sempet nanya ke aa Raffi ini tuh konten apa gimana sih, 'oh bukan', katanya gitu," pungkas Syahnaz. "Ini baru nih mau ketemu Raffi," sahut Jeje Govinda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait