Tak Harap Digaji, Dorce Gamalama Justru Beri Kain Kiswah Kakbah ke Raffi Ahmad
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Keinginan Dorce Gamalama untuk menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad akhirnya terwujud. Namun Dorce ternyata memiliki tujuan khusus sehingga ngotot ingin menjadi sopir Raffi.

WowKeren - Dorce Gamalama belum lama ini mengunjungi kediaman pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti diketahui, artis berusia 56 tahun tersebut mengaku ingin menjadi sopir pribadi Raffi.

Rupanya Dorce juga memiliki tujuan khusus sehingga ngotot harus bertemu dengan Raffi dan Nagita. Dorce mengatakan bahwa ia didatangi Nabi Muhammad SAW dan ada sosok Raffi dalam mimpinya. Menurut Dorce, ia diminta Rasul untuk memberi kain kiswah penutup Kakbah miliknya dan dibagi dua dengan Raffi.

"Pertama adalah betul aku mimpi mau jadi sopir kamu. Dan yang kedua ini (kiswah) disuruh bagi dua gitu, lho. Kenapa ini dibagi dua, saya enggak tahu kenapa," cerita Dorce dalam vlog Rans Entertainment pada Selasa (9/6). "Kemarin itu baru ada orang yang nawarin aku mau jual kiswah. Eh, ini bunda malah ngasih," sahut Raffi.

Lebih lanjut, Dorce juga mengatakan tentang pesan khusus kepada Raffi agar berhati-hati menjaga suatu barang yang tak ia ketahui, serta membungkusnya dengan kiswah. Dorce pun tak berharap digaji, asalkan pesan untuk mengemudikan mobil Raffi terwujud.


"Jadi ada muka kamu terus tolong sampaikan, 'Hati-hati barang yang dititipkan', saya enggak tahu, mungkin Gigi juga enggak tahu, cuma Raffi yang tahu. Kalau memang enggak ada ya enggak apa-apa, kalau ada hati-hati. Apapun barang itu, tolong dibungkus dengan ini (kiswah)," jelas Dorce. "Terus saya diminta bawa mobilnya, saya enggak bilang mobil mewah, jelek juga enggak masalah, mau sehari pokoknya kamu bawa mobilnya. Itu mimpi saya. Berarti apa yang dipesankan itu sudah (dilaksanakan)."

Raffi pun mengaku selalu membuka rumahnya 24 jam untuk Dorce yang ia anggap sebagai keluarga sendiri. Dorce juga merasa terharu hingga menangis karena Raffi dan Nagita memperlakukannya dengan baik.

"Aku malu. Kalian dua-duanya baik masya Allah. Aku berdoa semoga kalian sampai kakek-nenek. Gigi kamu juga perempuan luar biasa, enggak pernah ungkit-ungkit, kamu ikhlas sama suamimu," ucap Dorce. "Kamu punya istri yang baik, kamu juga dapat suami yang baik. Kalau ada masalah jangan pernah lari ke belakang, semua orang punya masa lalu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait