Rumah Gading Marten 'Dijaga' Sosok Perempuan, Sara Wijayanto Sampaikan Pesan ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mendatangkan Sara Wijayanto dan sang suami, Demian Aditya, untuk melihat sosok-sosok yang 'menjaga' rumahnya. Salah satu sosok lantas digambarkan adik Sara, Wisnu.

WowKeren - Gading Marten mengundang Sara Wijayanto yang dikenal mampu melihat dan membaca perasaan makhluk di dimensi berbeda. Rumah Gading sejak sebelum menikah tersebut rupanya juga banyak ditinggali sosok gaib yang kerap menampakkan diri.

Gading sendiri mengaku tak pernah melihat sosok-sosok gaib tersebut. Namun tamu yang berkunjung ke rumahnya yang kerap melihat "mereka". Oleh sebab itu, Gading memutuskan untuk mengundang Sara dan sang suami, Demian Aditya. Benar saja, Sara melihat beberapa sosok di rumah Gading dan menjelaskan bahwa "mereka" justru bermaksud "melindungi".

Salah satu sosok digambar secara jelas oleh adik Sara, Wisnu Hardana. Sosok perempuan yang memancarkan aura kesedihan terlihat dalam gambar Wisnu tersebut. Demian pun berpendapat apabila sosok tersebut memiliki kisah yang sama dengan Gading.

"Kalo dilihat dari gambarnya, sosoknya normal tapi trus ada aura sedih di situ," kata Gading. "Mungkin ada sesuatu prosesnya dia yang masih belum selesai, dan dia menemukan sesuatu yang nyaman di Gading, di rumah ini," jelas Sara. "Bisa jadi punya cerita yang sama ama Gading," timpal Demian.


"Kalau yang aku tangkep sekarang, ketemu Gading itu menyadarkan akan prosesnya dan inget pada apa yang pernah dia (sosok perempuan) lakukan gitu," beber Sara. "Gimana sih kalau kita hidup, kita menyimpan sesuatu itu jadi bola-bola emosi yang tidak baik, akhirnya nyangkut, itu kan butuh kita maju untuk kita ngelangkah, pasti rasanya enggak plong."

Sara lantas menyampaikan pesan sosok perempuan tersebut pada Gading. Menurut Sara, sosok tersebut betah tinggal di rumah Gading karena menyerap "energi ikhlas". Gading pun tak masalah selama makhluk-makhluk tersebut tak mengganggu saat tinggal di rumahnya.

"Entah kenapa yang membuat sosok ini melihat atau merasakan energi ikhlas, aku ngerasanya itu di Gading," ungkap Sara. "Dan enggak tau kenapa, dia bilang dia ingin memastikan bahwa Gading baik-baik saja."

"Katanya 'Cobaan hidup pasti akan ada. Orang sekuat kamu pasti bisa melaluinya,' katanya gitu," pungkas Sara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru