Vicky Prasetyo Berusaha Tegar Beri Ucapan Nikah Untuk Zaskia Gotik, Malah Dapat Pesan Menyentuh
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo ikut bahagia atas pernikahan Zaskia Gotik yang pernah menjadi tunangannya. Ia juga ditanya tentang sosok suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang.

WowKeren - Vicky Prasetyo dicecar soal mantan tunangannya, Zaskia Gotik yang telah menikah dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang. Ia menceritakan memang sempat memberi ucapan selamat pada Zaskia secara langsung. "Hanya sebatas ngucapin sewaktu kita terlibat di program kemarin, waktu buka dan sahur," kata Vicky pada Selasa (9/6).

Mantan suami dari Angel Lelga ini juga mengungkap setiap ada berita tentang Zaskia di media sosial, selalu ada saja netizen yang menandai akun Instagram pribadinya. Alhasil Vicky tahu kehidupan pernikahan Zaskia.

"Tapi setiap ada berita dia ditag-nya ke gue mulu nih," sambung Vicky. "Jadi mau nggak mau gue tahu perkembangannya, tapi ya komunikasinya hanya sebatas itu."

Rupanya Zaskia sempat menyampaikan pesan manis agar Vicky bisa bahagia dengan pasangannya nanti. "Dia juga pernah ngasih tahu aku, 'kamu bahagia ya Vicky dengan pasangan kamu yang nantinya siapa'," kata Vicky menirukan perkataan pelantun "Bang Jono" itu.


Namun saat ditanya tentang sosok suami Zaskia, Vicky mengaku tidak mengenalnya. "Aku nggak pernah kenal, belum pernah tahu, hanya lihat di layar kaca aja," papar Vicky.

Vicky juga membeberkan strategi mendekati perempuan. Pria pemilik nama asli Hendrianto ini menggunakan strategi "tebar jaring" hingga menemukan perempuan yang cocok bersanding dengannya.

"Ya gue masih menggunakan strategi Eric Cantona ya, jam 1.30 menjelang pagi adalah strategi yang tepat untuk menakhlukan wanita," jelas Vicky. "Batman menakhlukan Catwoman dengan strategi tebar jaring di kota Gotham, itu juga udah aku utarain, ya semoga dalam kisah cinta aku ada aliran Sutet Jatinegara yang membuat aku lebih kuat, ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts