Lagu Terbaru Heize 'Lyricist' Sukses Puncaki Chart Langsung Banjir Pujian Dari Fans
Musik

Memiliki pesan yang mendalam dan unik, tak heran jika lagu tersebut sukses mendominasi chart musik digital. Bahkan lagu 'Lyricist' sukses memuncaki chart lagu realtime. Dalam forum Pann, banyak penggemar yang memberi ucapan selamat pada Heize.

WowKeren - Heize kembali hadir dengan karya baru. Pada 3 Juni lalu dilaporkan bahwa penyanyi tersebut berencana untuk kembali pada bulan Juni. Sebuah sumber dari agensinya Studio Blue mengkonfirmasi berita itu.

"Heize sedang mengerjakan album barunya dengan tujuan untuk merilisnya pada 10 Juni," ungkap perwakilan agensinya. Setelah konfirmasi, Heize menjatuhkan poster teaser untuk comeback mendatang dan terungkap bahwa dia akan merilis mini album keenam bertajuk "Lyricist".

Untuk comeback kali ini, Heize tak hanya menyapa penggemar dengan 1 lagu. Penyanyi solo bersuara khas itu merilis MV untuk 2 lagu sekaligus yakni untuk track berjudul "Lyricist" dan "Things are Going Well".


MV "Lyricist" memiliki vibes yang mencolok mengikuti Heize. Dalam MV tersebut Heize terlihat mengirim pesan berwarna putih dan ruangan itu berwarna merah saat transisi antar lagu.

Memiliki pesan yang mendalam dan unik, tak heran jika lagu tersebut sukses mendominasi chart musik digital. Bahkan lagu "Lyricist" sukses memuncaki chart lagu realtime. Dalam forum komunitas online Pann, banyak penggemar yang memberi ucapan selamat pada Heize atas suksesnya lagu tersebut.

Lagu Terbaru Heize \'Lyricist\' Sukses Puncaki Chart Langsung Banjir Pujian Dari Fans

Pann

"Cepat vote 'Lyricist' dan pilih 'Things Are Going Well'," ungkap fans. "Kita bisa mempercayai Heize, selamat atas comebacknya. Mari kita pergi ke posisi 1 di Melon," ungkap fans lagi. "Heize bersaing dengan Heize," lanjut fans lain. "Heize sedang party untuk comebacknya hahaha," lanjut fans lain.

Heize sebelumnya juga menghadirkan lagu baru berjudul "We Don't Talk Together" pada tahun 2019. Lagu terbaru Heize ini juga diproduksi oleh salah satu anggota Bangtan Boys (BTS), Suga. Seperti yang diketahui bahwa Suga telah menghasilkan beberapa lagu hits untuk artis lain seperti Suran, Lee Sora, dan Epik High.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru