Usai 'Show Champion', Vokal TWICE di Encore 'M!Countdown' Kembali Tuai Kritikan
Instagram/twicetagram
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan panggung TWICE di sesi encore 'M!Countdown'. Para netizen mengkritik vokal TWICE di sesi encore.

WowKeren - Momo TWICE mendapat kritikan karena vokalnya yang dinilai kurang saat menyanyi live di sesi encore "Show Champion". Esoknya pada Kamis (11/6), TWICE kembali dikritik usai menyanyi live di encore program musik "M!Countdown".

TWICE meraih piala kemenangan kedua untuk lagu "More & More" di "M!Countdown". Setelah menyampaikan pidato, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menyanyikan lagu mereka di encore sebagai selebrasi kemenangan.

Usai \'Show Champion\', Vokal Twice di Encore \'M1Countdown\' Kembali Tuai Kritikan

Source: Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan panggung TWICE di sesi encore "M!Countdown". Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, nyanyian Tzuyu tak lebih baik dari sebelumnya sementara Momo terlihat ingin lebih baik namun hanya suaranya yang terdengar lebih kencang tanpa peningkatan berarti.

Postingan ini mendapat banyak perhatian dan komentar dari para netizen yang lain. Mereka mengakui kalau TWICE telah berusaha, namun masih vokal mereka masih belum cukup baik di mata netizen.


"Mereka benar-benar tidak tahu bagaimana cara bernyanyi... Mata semua orang tertuju pada mereka, tapi mereka hanya menggumamkan tarian dan nyanyian mereka dan itu hanya membunuh mood penonton. Aku merasa mereka tidak akan terlalu malu jika mereka bisa melepas mic dengan keren dan menari dengan penuh semangat sebagai gantinya."

"Mereka benar-benar keterlaluan... Aku suka TWICE, tapi ini terlalu parah. Bagaimana mereka bisa menjadi penyanyi jika mereka bahkan tidak bisa menemukan nada? Bahkan ketika mereka berdiri diam, mereka off tune... Dan sepertinya mereka tahu sendiri bahwa mereka tidak bisa bernyanyi sehingga mereka hanya tertawa. Ini bahkan bukan lagu yang sulit dan tidak ada nada tinggi di dalamnya, tapi nada mereka semuanya salah. Mereka keterlaluan."

"Aku baru saja melihatnya dan aku bisa mengakui bahwa mereka berusaha keras, tapi mereka hanya 'berusaha keras'."

"Mereka selalu seperti itu, hehe. Selama encore, mereka tidak pernah bernyanyi, dan mereka kalau tidak makan semangka ya mencium piala mereka satu per satu, hehehe. Alih-alih menggunakan kepala mereka untuk trik seperti itu, mereka harus menghabiskan energi ini berlatih menyanyi."

"Itu sudah berisiko ketika mereka mengambil alih mikrofon dan ketika mereka bernyanyi, sangat jelas bahwa mereka berpikir 'Aku tidak memiliki kepercayaan diri...' dan aku merasa kasihan pada mereka, tapi ini salah mereka sendiri."

"Tapi aku tidak mengasihani mereka sedikit pun. Apa kalian tahu seberapa tinggi tebusan bagi penyanyi untuk mendapatkan #1? Mereka memenangkan #1 sudah berapa kali, hehe. Mereka menghadiri satu acara atau satu konser dan mereka sudah dapat menghasilkan ribuan dolar... Apa menurut kalian masuk akal bagi penyanyi untuk tidak tahu cara bernyanyi... Ini salah mereka sendiri, jadi aku tidak mengasihani mereka sama sekali. Kehidupan mereka sangat tidak stabil dan mereka tampak sangat menyesal tentang hal itu, itu hanya sebuah komedi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait