Tohpati 17 Tahun Lalu Difitnah Isu Selingkuhan Krisdayanti, Nasib Istri Cantik Setia Terkuak
Instagram/tohpati
Selebriti

Nama gitaris Tohpati sempat dikait-kaitkan dengan Krisdayanti di era 2003. Namun Tohpati dan istrinya, Ratih Mustikawati, kompak menyangkal rumor perselingkuhan dengan Krisdayanti itu.

WowKeren - Sosok gitaris Tohpati dikenal sebagai artis yang selalu kalem dan bersahaja. Ia kerap mengundang kekaguman lewat karya-karyanya dalam bermusik.

Namanya melambung lewat kiprahnya bersama Halmahera. Tohpati juga dikenal lewat kolaborasi dengan sejumlah penyanyi papan atas mulai dari Chrisye, Rossa hingga Glenn Fredly.

Sayangnya saat kolaborasi dengan Krisdayanti, Tohpati diterpa isu miring. Rupanya beredar rumor kalau Krisdayanti pernah selingkuh lima kali hingga nama Tohpati ikut terseret.

Mantan sopir yang dipecat Krisdayanti, Toro, sempat membocorkan kalau majikannya berselingkuh dengan Tohpati. Dikutip dari Liputan6.com, Toro memergoki KD dan Tohpati bermesraan hingga menginap di hotel. "Anang terima kasih sama saya. Krisdayanti pinter. Dia kan pemain sinetron, pinter bersandiwara," kata Toro di 2003.

Namun kabar tersebut langsung disanggah oleh Tohpati. Ia juga mengaku tak lagi kerja bareng KD bukan gara-gara ketahuan selingkuh melainkan karena kontraknya telah habis.

"Aku cuma kontrak setahun. Nggak ada apa-apa," kata Tohpati di 2003. "Kaget. Tapi kaget-kaget ketawa aja. Kok, gue."

Anang pun mengiyakan soal kontrak Tohpati yang sudah berakhir. Ia dan Krisdayanti sudah sempat menyangkal kabar burung itu.


Seolah ingin memberikan dukungan, istri Tohpati, Ratih Mustikawati, ikut bicara. Ia yakin Tohpati bukan pria semacam itu. "Aku percaya sama suamiku seratus persen," kata Ratih.

Setelah 17 tahun berlalu, kabar pernikahan Tohpati dan Ratih terkuak. Meski sempat diguncang rumor miring, rumah tangga Tohpati dan Ratih sukses bertahan 22 tahun.

Lewat Instagram, Tohpati sempat pamer perayaan Lebaran tahun ini bersama Ratih dan kedua putri mereka, Kanti serta Tisti. "Selamat Idul fitri 1441 H Maaf lahir dan batin.. *Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir* _Semoga Allah menerima (puasa) kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan," tulis Tohpati.

Tak cuma itu, Tohpati tak pernah segan memuji kecantikan sang istri di sosial media. Dalam sebuah foto, tampak sosok muda Ratih yang cantik dan kalem hingga membuat Tohpati kesengsem sejak masih muda.

"Istriku masih SMA kelas1... @ratihtohpati ,Kira2 ekstrakulikuler nya apa ya?.. basket?masak?band?atau.. memanah??🤔 eh ga ada memanah ya," goda Tohpati. Melihat potret cantik istri Tohpati, sejumlah fans ikut memberikan tanggapan.

"Kok mirip artis Rachel Amanda ya," seru netter. "Manis dan imut," puji fans. "Cantik, pantas langsung ambyar atine mas Tohpati, sehat selalu ya mas, bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah, amin," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel