Pra Debut
Instagram/kim_d.he
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Dong Hee yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 13 Juni. Bintang 'SKY Castle' ini berusia 20 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Kim Dong Hee lahir pada 13 Juni 1999 di Andong, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan. Ia menempuh pendidikan di Anyang Arts High School lalu melanjutkan kuliah di Gachon University jurusan Seni Peran.

Sebelum debut tepatnya pada tahun 2017, Kim Dong Hee bergabung dengan JYP Entertainment untuk menerima pelatihan akting yang lebih lanjut. Saat itu pihak JYP menyatakan bahwa Kim Dong Hee memiliki kemampuan dan potensi yang mumpuni untuk menjadi aktor.

"Kami memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Kim Dong Hee yang telah lama bermimpi menjadi aktor karena melihat kemampuan dan potensinya. Kami berencana menunjukkan sisi yang lebih matang dalam segi aktingya di masa depan. Tolong perhatikan kemampuan akting Kim Dong Hee ke depannya," ujar pihak JYP kala itu.

Namun setelah JYP Entertainment menghapus divisi akting pada tahun 2019, Kim Dong Hee ditransfer ke agensi baru yang bernama NPIO Entertainment. Agensi ini dipimpin oleh Pyo Jong Rok, yang sebelumnya mengepalai JYP Actors.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait