Puncak Karier
Instagram/kim_d.he
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Dong Hee yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 13 Juni. Bintang 'SKY Castle' ini berusia 20 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Setelah membintangi "A-Teen", Kim Dong Hee dipercaya untuk berpartisipasi sebagai salah satu pemeran dalam drama JTBC "SKY Castle". Ia berperan sebagai Cha Seo Joon, putra dari pasangan No Seung Hye (Yoon Se Ah) dan Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul).

Cha Seo Joon digambarkan sebagai pemuda tampan, polos, pintar dan berhati lembut. Dia memiliki saudara kembar yang jauh lebih kasar dan pemberontak bernama Cha Ki Joon (Jo Byeong Gyu). Meski memiliki kepribadian yang berbeda, Cha Seo Joon dan Cha Ki Joon sangat kompak dan selalu akur.

Kesuksesan luar biasa "SKY Castle" membuat nama Kim Dong Hee semakin melambung. Ia semakin sering melakukan pemotretan majalah serta mendapatkan berbagai tawaran proyek akting seperti "Itaewon Class" dan "Extracurricular".

Di "Itaewon Class", Kim Dong Hee berperan sebagai seorang antagonis yang bernama Jang Geun Soo. Sedangkan di serial Netflix "Extracurricular" ia dipercaya menjadi pemeran utama yang bernama Oh Ji Soo, murid teladan yang berubah menjadi penjahat demi mengumpulkan uang dengan cepat untuk biaya kuliah.

Baik "Itaewon Class" maupun "Extracurricular" berhasil mengalami kesuksesan yang luar biasa. "Extracurricular" bahkan menjadi serial Netflix paling populer di Korea Selatan tak lama setelah dirilis pada 29 April lalu. Selain itu, akting Kim Dong Hee di serial ini juga mendapatkan banyak sekali pujian dari netizen Korea Selatan.

Karena keempat drama yang dibintanginya sejauh ini selalu menjadi hits, Kim Dong Hee sempat mengaku bingung. "Jujur, aku sendiri juga bingung dengan rahasiaku. Aku tidak tahu apakah aku sangat beruntung atau aku punya insting yang bagus. Aku tidak membintangi sebuah drama yang akan berujung bagus. Harus ada sesuatu yang menarikku pada drama tersebut," ujar Kim Dong Hee pada akhir Mei lalu.

Selain itu, Kim Dong Hee juga berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Brand of The Year Awards hanya setahun setelah debut, tepatnya pada tahun 2019. Dia memenangkan penghargaan untuk kategori Rising Star (Male Actor).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait