Citra Kirana dan Rezky Aditya Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Bahkan keduanya sudah membeli baju untuk sang anak saat pergi berlibur ke luar negeri.

WowKeren - Baru-baru ini pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya membagikan kabar soal jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya mereka mengumumkan hal tersebut melalui tayangan video terbaru mereka di YouTube pada Minggu (14/6).

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini semula tak mempermasalahkan apapun jenis kelamin anaknya nanti. Karena yang terpenting baginya calon sang buah hati terlahir dengan selamat dan sehat.

"Sebenernya kan mau laki-laki, perempuan sama aja. Kita selalu berdoanya (jenis kelamin) apa aja yang penting baby-nya sehat, nggak ada kekurangan sesuatu apapun," ujar Ciki. "Terus dia jadi anak yang soleh, soleha pokoknya berbakti sama orang tua. Itu doa kita."

Meski begitu, rupanya baik Rezky maupun Ciki akhirnya merasa penasaran dengan jenis kelamin anak mereka. Sementara Rezky sering berharap anak pertamanya kelak berjenis kelamin laki-laki.


"Tapi kita tetap aja penasaran kan dan ada sih sedikit percikan-percikan pengennya (jenis kelamin) apa kan ada," sahut Rezky. "Apalagi kamu kan, karena tiap kali kita diwawancara pasti Mas Ky ini selalu jawabnya apa aja yang penting cowok," cerita Ciki.

Tak disangka, impian Rezky tersebut akan segera menjadi kenyataan karena ternyata calon buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki. "Jadi, baby kita laki-laki," seru Ciki dan Rezky.

"InsyaAllah di usia kehamilan yang udah hampir 7 bulan ini setelah tes-tes kata dokternya laki-laki," sambung Rezky. Namun sebelum itu, Ciki bercerita bahwa ia memang pernah bermimpi soal anak yang kini sedang berada dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

Dan ternyata mimpi yang semula tak begitu ia yakini tersebut malah menjadi kenyataan. "Kan biasanya kalo pagi-pagi suka ngobrol dulu. 'Ih aku mimpi lho, aku mimpi anaknya laki-laki, terus ganteng banget' aku bilang gitu. Sebenernya random aja sih, kan mimpi itu bunga tidur. Tapi aku cerita aja kalo mimpinya memang bagus ya nggak papa aku ceritain aja sama suami aku," terang Ciki.

Menariknya lagi, mereka bahkan sudah sempat membeli sejumlah baju bayi saat liburan beberapa waktu lalu. Salah satu pakaian yang dibeli adalah kostum tim bola favorit Rezky, AC Milan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait