Yuta NCT 127 Sering Dikira Nakal dan Galak, Kepribadian Asli Kejutkan Netizen
Selebriti

Yuta baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena kesan pertama begitu berbeda dengan sifat aslinya. Netizen terkejut dengan kepribadian aslinya.

WowKeren - Member-member NCT memiliki daya tarik berbeda yang mampu membuat banyak orang jatuh cinta kepada mereka. Salah satunya adalah Yuta NCT 127 yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena kesan pertama begitu berbeda dengan sifat aslinya.

Menurut netizen, Yuta terlihat agak nakal ketika rambutnya merah. Ketika pertama kali melihatnya, banyak yang mungkin berpikir bahwa ia terlihat seperti seorang gangster. Tapi begitu mengenalnya, kalian akan terkejut dengan kepribadiannya yang jauh dari kesan pertama orang-orang.

Yuta adalah atlet sepak bola selama 11 tahun. Ketika masih SMP, setelah pulang sekolah, ia akan berlari 8 kilometer selama 30 menit sebagai pemanasan. Kemudian, ia akan melanjutkan rutinitas latihan sepak bolanya. Yuta hidup seperti itu selama tiga tahun.

Sering Dikira Nakal dan Galak, Kepribadian Asli Yuta NCT 127 Kejutkan Netizen

Source: Pann


Yuta memutuskan untuk menjadi penyanyi setelah menghadiri konser TVXQ di Saitama Super Arena. Ia kemudian lolos audisi yang di Tokyo dan rajin membuat tulisan-tulisan Korea di kamarnya sebelum pergi ke Korea. Ini menunjukkan keahlian Yuta dalam bahasa Korea.

Rekan-rekan sesama trainee memilih Yuta sebagai trainee yang paling tulus. Rekan setimnya memilihnya sebagai member yang paling rajin. Ketika mereka hanya punya 2 jam untuk istirahat, Yuta rajin membagi waktunya. Ia tidur selama satu jam dan menggunakan sisa waktunya untuk bersiap-siap kerja.

Satu-satunya cerita pra-debut yang akan mungkin telah diketahui penggemar adalah bagaimana Yuta begitu populer karena keimutannya. Yuta juga pekerja keras. Bisa dilihat dari bagaimana ia beralih dari seorang pria yang menonton konser di Saitama Super Arena, ke pria yang tampil di Saitama Super Arena.

Yuta mungkin terlihat nakal awalnya, tapi ia sebenarnya orang yang sangat rajin. Idol kelahiran 1995 itu juga sangat cerdas jika dilihat dari caranya berbicara. Banyak netizen yang awalnya berpikiran macam-macam tentangnya justru berakhir jatuh cinta.

"Yuta terlihat nakal tapi dia adalah pria yang manis dan polos," komentar netizen. "Dia berbicara bahasa Korea dengan lancar. Yuta benar-benar sangat keren," tambah netizen lain. "Yuta sebenarnya adalah pria yang sangat lucu, yang merupakan kebalikan dari penampilannya yang galak," sahut yang lain. "Yuta adalah pria yang sangat baik dan lucu. Dia juga mudah menangis. Pokoknya menggemaskan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait