Muzdalifah Rayakan Ultah Sekaligus Bongkar Sosok Suami Brondong, Penampilan Makin Cantik Curi  Fokus
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah berulang tahun tepat pada hari ini, Senin (15/6). Ia mendapat kejutan spesial dari sang suami tercinta, Fadel Islami serta anak-anaknya, yang dipamerkan di postingan Instagram.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (15/6), Muzdalifah merayakan ulangtahunnya. Lewat postingan Instagram, ia mengucap syukur atas pertambahan usianya tersebut.

Mantan istri dari Nassar ini berterima kasih atas nikmat yang diberikan oleh Sang Pencipta kepadanya, mulai dari sosok suami, Fadel Islami penyayang dan perhatian serta anak-anak yang baik. Ia juga bersyukur karena diberi panjang umur dan kesehatan.

"Alhamdulillah dngn bertambah usiaku 15 juni hari ini ,,, insyaa Allah Aku selaluu bersyukur atas nikmat mu yang selaluu ksh aku kenikmatan yang luar biasa," tulis Muzdalifah. "Aku d krim khan suami yang selalu sayang , perhatiann , Cinta & Anak 2 yang sholeh , sholehaa yang selaluu doah khan mama nya sehat d mudahkhan rejekiiii."

"Insyaa Allah Aku selalu bersyukur Karna Allah ksh Aku panjang umur , kesehatan , ketengan , & selaluu bljaar Ap yang blm Aku bisa & selalu mengoreksi kesalahan karna manusiaa gk luput dr kesalhan kecil mau pun besar insya Allah Aku selaluu bertobat karna Allah maha baik dngn hamba nyaa," sambungnya.

Di unggahan selanjutnya, Muzdalifah memamerkan foto bersama sang suami brondong yang membawa kue ulang tahun. Sementara Muzdalifah sendiri tampak mendapat buket bunga cantik di hari spesialnya.


Keduanya dikelilingi oleh lima anak Muzdalifah dari pernikahan sebelumnya. Ia pun kembali mengucap syukur karena mendapat kejutan dari orang-orang tersayang.

"Alhamdulillah dapat surpise dari orng yang selaluu Aku cintai & sayangi mkasih yah," tulis Muzdalifah. "Love U All .."

Postingan Muzdalifah langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik untuk Muzdalifah. Beberapa netizen juga memuji penampilan Muzdalifah yang kini dinilai lebih langsing dan makin cantik.

"Barakallah fii umrik bu...Semoga makin sukses dlm bisnis dan keluarga..bahagia until janah...Wish U All The Best," tulis akun @en***. "Barokallah fii umrik ya mbk sehat sll n panjang umur yg barokah,mbk makin muda n makin langsing minum apa nih bagi dong resepnya," imbuh akun @yettti***.

"Barakalloh fii umrik mba Mus makin kesini makin cantik," komentar akun @haela***. "Mamanya imut2 bgt ya,,tbh cantik," seru akun @farida***. "Mb mus.. Makin lama makin cantik," kata akun @aura***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait