Momen Krisdayanti-Raul Cium Bibir Diungkit, Reaksi Kakak Tiri Aurel Terkuak
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sosok kakak tiri Aurel dan Azriel, Fariz Ricardo, jarang disorot publik. Belakangan, terkuak cara putra Raul Lemos itu memperlakukan Krisdayanti yang dulu pernah menyakiti sang ibunda, Atha.

WowKeren - Sosok mantan istri Raul Lemos, Atha, dikenal sebagai wanita yang cantik dan sabar. Kini memaafkan Krisdayanti, Atha dulunya mengecam habis-habisan ketika sang diva berciuman bibir dengan Raul.

Atha sakit hati karena saat itu dia dan Raul masih berstatus menikah. Sedangkan KD baru setahun bercerai dengan Anang Heramansyah. Ciuman bibir yang dilakukan KD dan Raul di depan awak media ini bak kado pahit di ulang tahun Atha.

"Terima kasih buat teman-teman wartawan. Walaupun hari ini (ulang tahun) saya mendapat banyak cobaan," seru Atha di acara infotainment pada 2010. "Tadi saya menyaksikan, KD dan Raul saling berciuman. Itu tidak pantas karena bukan mukhrim. Dia publik figur yang seharusnya menjadi contoh yang baik, memalukan."

Atha tampak menahan tangis saat bicara di depan awak media. Namun salah satu putranya dan Raul, Fariz Ricardo, sempat memberikan dukungan pada sang ibunda.


Fariz sebagai anak laki-laki pertama tampak mencium Atha dengan penuh rasa sayang. "Pokoknya semoga masalahnya cepat selesai," seru Fariz yang terlihat sabar dan dewasa itu.

Reaksi Putra Raul Lemos Soal Video Ciuman Bibir

Fariz Semangati Atha (Sumber: YouTube)

Meski ibunya pernah terluka, sikap Fariz pada Krisdayanti justru tetap sopan. Beda dari dari sang adik tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang sulit menerima Raul sebagai ayah tiri, Fariz justru berusaha menerima KD sebagai ibu tiri.

Sikap Hormat Fariz Pada Krisdayanti

Momen Ulang Tahun Raul di 2016 (Sumber: Instagram)

Tampak dalam foto ketika Fariz, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow dan Noor Athalia merayakan ulang tahun Raul bersama dengan KD. Sosok KD pun tak kalah sumringah ketika berkumpul dengan anak-anak tirinya itu. Tak heran jika KD memang berharap agar hubungannya dengan Anang sekeluarga bisa akur seperti kedekatannya dengan Atha dan anak-anak.

"Suami saya dengan mantannya bisa guyup rukun, saling asah, asih, asuh membesarkan anaknya. Saya kok nggak beruntung ya. Saya sebetulnya pingin bisa komunikasi baik, akrab, nggak ada tembok," kata KD beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait