Kapok Pacaran Beda Agama, Ranty Maria Ungkap Hubungan Sebenarnya Dengan Rayn Wijaya
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Ranty Maria mengaku sudah enggan menjalin hubungan asmara bersama pria yang berbeda keyakinan dengannya. Ranty lantas membeberkan soal hubungannya dengan Rayn Wijaya.

WowKeren - Pasca putus cinta dengan Ammar Zoni, hingga saat ini Ranty Maria mengaku masih belum menemukan tambatan hatinya yang baru. Belajar dari masa lalu, Ranty ingin lebih selektif lagi dalam memilih pasangan.

Terlebih lagi Ranty enggan menjalin hubungan yang terlalu serius bersama pria yang beda keyakinan dengannya. "Gak ada (pacar), jomblo mau dua tahun. Ada (yang dekatin), cuman dari terakhir kali aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku gak mau. Jadi kalau didekatin aja beda agama contohnya, aku kayak 'aduh kayaknya engga deh'," kata Ranty pada tayangan YouTube Samuel Zylgwyn yang diunggah pada Jumat (12/6).


Selain itu, Ranty juga enggan membuang-buang waktu menjalin hubungan serius dengan pria yang dirasa kurang cocok dengan dirinya. "Terus kalau misalkan udah seagama nih, udah sejalan terus kayak ada hal yang gak bisa aku toleransi atau aku udah punya bad feeling aku langsung 'mending enggak deh' gitu. Jadi emang susah gitu loh ka," papar Ranty.

Di sisi lain, Ranty juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Rayn Wijaya. Terlebih lagi setelah potret mereka berdua yang sedang bermesraan di kamar hotel beredar di media sosial.

"Kita adegannya di hotel, terus kita dibukain basecamp kamar hotel, di kamar itu ada aku, Rayn, Laura, Dea. Jadi di balik kamera itu banyak orang banget," ujar Ranty mencoba menjelaskan soal potret tersebut.

"Posisinya aku Rayn, di sebelah Rayn ada orang juga sebenarnya, tapi tiduran banget, kan Rayn agak ngangkat badannya jadi emang nutupin banget badannya," tambah Ranty. "Yang fotoin aku tuh tim make up, kan gak mungkin siapa yang fotoin kalau kita berduaan di kasur."

Ranty lantas menjelaskan bahwa ia dan Rayn tidak menjalin hubungan lebih dari teman. Meski begitu, Ranty mengakui bahwa Rayn masuk dalam kriteria pria idamannya selama ini.

"Kayak gaya bajunya Rayn, gaya pakai bajunya Gino (Giorgino Abraham), aku suka cowok yang hype gitu. Kantongnya tipis, gak modal, aku ilfeel jugalah, masa iya lah makan aja minta dibayarin, kan aku gak minta mobil dan apartemen," pungkas Ranty.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts