7 Tahun Menikah, Ricky Harun Ungkap Pesan Manis Untuk Sang Istri
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun memperingati hari jadi pernikahannya yang ke-7 dengan sang istri, Herfiza Novianti. Ricky pun mengungkapkan pesan manis dan menyentuh untuk sang istri.

WowKeren - Pasangan selebriti, Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat ini tengah berbahagia memperingati tujuh tahun usia pernikahan mereka. Dalam rangka peringatan tersebut, Ricky pun membagikan sebuah video berisi pesan menyentuh untuk sang istri. Video tersebut diunggah Ricky di akun sosial media miliknya dengan judul "7 Tahun Bersamamu"

Lewat video berdurasi 3 menit 34 detik itu, Ricky Harun menunjukan sebuah rekaman percakapan suara dirinya dengan sang istri. Putra dari artis senior, Donna Harun itu kemudian juga mengucapkan pesan menyentuh untuk sang istri.


"Happy Anniversary ya sayangku, yang ketujuh. Semoga jadi istri yang baik," tutur Ricky Harun pada Senin (15/6). "Makin baik, jadi istri yang solehah, sayang sama aku, sama anak-anak."

Herfiza kemudian juga ikut mengungkapkan harapannya untuk Ricky Harun dan rumah tangga mereka yang telah dibina selama 7 tahun. Herfiza berharap agar pernikahannya dipenuhi keberkahan dan bisa bertahan sampai akhir.

"Semoga makin sayang sama aku sama anak-anak, jadi suami soleh, ayah yang soleh, sayang sama keluarga," ungkap Herfiza. "Mudah-mudahan bisa bareng-bareng terus sampai nanti bisa kumpul lagi di surga sama semuanya. Mudah-mudahan rezekinya berkah, pekerjaannya berkah, sabar sama aku."

Mendapat ucapan seperti itu dari sang istri, Ricky mengaku selalu sabar menghadapi Herfiza. Selanjutnya, Ricky juga meminta maaf kepada sang istri karena tidak bisa memberikan kejutan yang spesial di hari jadi pernikahan mereka.

"Senang enggak aku kasih surprise tadi? Kaget enggak? Enggak ya? Biasa saja?" pungkas bintang film "Bajaj Bajuri The Movie" itu. "Aku sudah enggak bisa bikin surprise lagi, enggak kayak dulu, enggak heboh."

Seperti yang diketahui, Ricky Harun dan Herfiza menikah pada 15 Juni tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, padangan itu kini telah dikaruniai 4 orang buah hati. Mikaila, Athaya. Dhia Malik, dan Aisyah Akyza Pratama.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts