Dorce Gamalama Berhenti Jadi Sopir, Raffi Ahmad Beri Kenang-Kenangan Ini
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Dorce Gamalama kini telah berhenti menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Kendati demikian, dalam kesempatan tersebut Raffi memberikan hadiah kenang-kenangan untuk Dorce.

WowKeren - Dorce Gamalama akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Tak hanya itu, selama menjadi sopir Dorce pun diberi kesempatan untuk tinggal di rumah Raffi.

Kini Dorce telah berhenti menjadi sopir Rafi. Kendati demikian, suami Nagita Slavina tersebut ingin memberikan hadiah kenang-kenangan berupa kamera baru untuk Dorce.

Saat ditanya mengenai alasannya memberikan hadiah kamera, rupanya Raffi ingin Dorce menjadi seorang YouTuber seperti dirinya. Selain itu, Raffi memberikan hadiah tersebut juga karena Dorce enggan menerima uang upah kerjanya selama menjadi sopir.

"Ngasih hadiah, ngasih kamera biar jadi YouTuber. Nggak sih itu mah aku saja yang kasih. Bunda nggak mau dikasih uang, nggak mau dikasih apa-apa," kata Raffi Ahmad mengutip dari Detik.com, di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/6). "Kenang-kenangan saja dari aku biar kalau Bunda bikin konten kamera dari aku kenang-kenangan."


Sementara itu, Dorce sendiri mengakui bahwa ia memang tidak pernah meminta imbalan apapun dari Raffi selama dirinya bekerja sebagai sopir. Termasuk soal kamera yang baru saja diberikan Raffi kepadanya.

"Gue nggak minta loh," kata Dorce dalam kesempatan yang sama. "Bunda nggak mau terima apa-apa ada kenangan dari aku jadi Alhamdulillah. Sekarang kan jawabnya dari YouTube siapa tahu jadi punya YouTube," sahut Raffi.

Saat Raffi disinggung akan meracuni Dorce dengan bermain di YouTube, ayah Rafathar ini langsung membantahnya. Pasalnya Raffi menyadari bahwa sosok Dorce sudah lebih dikenal terlebih dahulu oleh publik sebelum dirinya terjun sebagai artis. "Bunda mah sebelum gue jadi artis sudah kita lihat duluan," pungkas Raffi.

Di sisi lain, hal yang sama juga pernah disampaikan Dorce saat dirinya dituding pansos. Dorce lantas mengingatkan apabila dirinya telah menjadi artis selama berpuluh-puluh tahun. Bahkan sebelum Raffi menjadi artis, Dorce telah berkarier terlebih dahulu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru